3 Mega Proyek Putra Mahkota Arab Bikin Heboh, Namun Dikaitkan Dengan Akhir Zaman

3 Mega Proyek Putra Mahkota Arab Bikin Heboh, Namun Dikaitkan Dengan Akhir Zaman

The mirror line, salah satu proyek ambisius kerajaan arab saudi----

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, "Tidak akan terjadi Hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai." 

Meskipun belum jelas apakah hijau yang dimaksud bersifat alami atau buatan manusia, yang pasti adalah MBS memiliki ambisi untuk menghijaukan kembali "Negara Minyak" tersebut melalui proyek yang dikenal sebagai "Riyadh Green". 

Proyek Riyadh Green diluncurkan pada April 2022 dengan tujuan menanam pohon di berbagai fasilitas guna meningkatkan kualitas hidup di Riyadh. 

BACA JUGA:Muba dan Jambi Akan Segera Disatukan Tol, Pembangunan Sesi 3 Bayung Lencir - Simpang Tempino Akan Segera Dimul

BACA JUGA:Harimau Sumatera Ditemukan Terjerat Perangkap Babi Milik Warga, Ini Lokasinya

Proyek ini mencakup pembangunan taman bermain untuk anak-anak, fasilitas olahraga, jalur jogging dan sepeda, serta fasilitas keluarga lainnya. 

Pelaksanaan penghijauan ini melibatkan penanaman pohon di sepanjang jalan, yang akan membantu dalam pengembangan trotoar dan trotoar pejalan kaki, sehingga mendorong orang untuk lebih sering berjalan.

The Mirror Line 

Selain pembangunan NEOM City, diumumkan pula proyek bernama The Mirror Line, sebuah gedung pencakar langit yang akan menghubungkan dua bagian dari NEOM City. 

The Mirror Line terdiri dari dua bangunan kaca reflektif setinggi 488 meter dan membentang sepanjang 120 kilometer melintasi daerah pesisir, gunung, dan gurun. 

BACA JUGA:Pakai BPJS Kesehatan Bisa Dapat Gigi Palsu Gratis, Cek Syarat dan Caranya!

BACA JUGA:Pria di Aceh Diamankan Polisi, Diduga Hina Nabi Muhammad SAW di TikTok

Gedung megah ini diharapkan selesai dalam waktu 50 tahun dan diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar 1 triliun dolar AS. Proyek ini juga diperkirakan dapat menampung hingga sembilan juta orang. 

Ini adalah tanda lain dari kiamat yang muncul dari proyek ini. Dengan melihat fakta bahwa gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian hampir 500 meter, tanda-tanda kiamat ini semakin jelas terlihat.

Meskipun proyek-proyek ini memiliki tujuan yang baik dalam hal pelestarian lingkungan, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka juga mencerminkan tanda-tanda datangnya hari akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: