3 Mega Proyek Putra Mahkota Arab Bikin Heboh, Namun Dikaitkan Dengan Akhir Zaman

3 Mega Proyek Putra Mahkota Arab Bikin Heboh, Namun Dikaitkan Dengan Akhir Zaman

The mirror line, salah satu proyek ambisius kerajaan arab saudi----

Begini Kondisi Tanah Arab

Hebohnya kondisi pegunungan di Mekkah-Jeddah, Arab Saudi terlihat asri dengan tumbuhnya rumput hijau setelah terkena hujan selama beberapa hari menuai perhatian. 

BACA JUGA:Inilah Uang Koin Kuno Yang Paling Banyak Diburu Kolektor, Miliki Nilai Jual Tinggi

BACA JUGA:Miris, Kekurangan Dana Terpaksa Bayar Biaya Perawatan Cucu di RS Nyicil, Berharap Bantuan Dermawan

Sebelumnya, wilayah tersebut gersang dan tandus. Kondisi soal tumbuhnya tanaman di pegunungan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Masjidil Haram dan Masjid Al Nabawi.

“Pegunungan berubah menjadi hijau setelah hujan akhir-akhir ini di Mekkah-Jeddah,” dalam terjemahan ke bahasa Indonesia dari Twitter @theholymosques.

Unggahan tersebut pun mengingatkan tentang adanya tanda-tanda kiamat. Beberapa netizen pun mengaitkan fenomena tanah Arab menghijau tersebut dengan pertanda hari akhir.

Terdapat beragam tanda-tanda datangnya hari kiamat sebagai peringatan bagi umat manusia yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW. Berkaitan dengan itu, berikut hadist soal tanah Arab menghijau dan kaitannya dengan tanda-tanda Hari Kiamat.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalintim Palembang-Jambi, Pengendara Sepeda Motor Meninggal, Diduga Terlindas Ban Truk

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Akan Gelar Pilkades Serentak, Ada 48 Desa Yang Akan Melaksanakan, Berikut Daftarnya

“Hari kiamat tidak berlaku sehingga tanah Arab menjadi subur makmur kembali dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai." (HR Muslim).

Kemudian terdapat pula hadist yang bersumber dari Abu Hurairah RA kemudian secara turun temurun diceritakan kepada ayahnya Suhail hingga Qutaibah bin Sa’id. 

Rasulullah SAW pada suatu waktu bersabda, "Tidak akan terjadi hari kiamat, sebelum harta kekayaan telah tertumpuk dan melimpah ruah, hingga seorang laki-laki pergi ke mana-mana sambil membawa harta zakatnya, tetapi dia tidak mendapatkan seorang pun yang bersedia menerima zakatnya itu. Dan sehingga tanah Arab menjadi subur makmur kembali dengan padang-padang rumput dan sungai." (HR Muslim).

Selain itu, melansir dari buku Fikih Akhir Zaman oleh Dr. KH. Rachmat Morado Sugiarto, Lc., M.A. Al-Hafizh menyatakan negeri Arab atau kotanya sejak dulu dikenal dengan tanah yang kering dan tandus seperti Kota Makkah yang disebutkan oleh Nabi Ibrahim AS dalam doanya di Surah Ibrahim ayat 37. 

BACA JUGA:Turun ke Lampung Tim KPK Bakal Periksa Aset dan Harta Gubernur - Kadinkes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: