Warga Tungkal Jaya Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumsel, Perempuan Inspiratif Dibidang Pertanian

Warga Tungkal Jaya Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumsel, Perempuan Inspiratif Dibidang Pertanian

Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini saat ikut mendampingi warga Tungkal Jaya menerima penghargaan--

Sementara itu Minarsih mengucap syukur atas penghargaan yang telah dirinya capai sebagai perempuan inspiratif pada peringatan Hari Kartini di tingkat Provinsi Sumsel.

“Alahmdullilah gak nyangka saya bisa dapat penghargaan dari Gunernur Sumsel. Berawal dari pemanfaatan perkarangan rumah yang saya tanam berbagai tanaman toga," jelasnya Minarsih

BACA JUGA:Ternyata PNS Laki-laki Boleh Poligami Loh! Tapi Harus Patuhi Aturan dan Syarat Ini...

BACA JUGA:Warga Sungai Lilin Siap-siap, Turnamen Sepakbola APDESI Cup 2 Akan Digelar, Desa Linggosari Jadi Tuan Rumah

"Kemudian memproduksi jamu kesehatan dari bahan alami, meski sebagai ibu rumah tangga tapi saya tetap semangat agar bisa menjadi perempuan mandiri dan membantu ekonomi keluarga,”ucapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyebutkan,  acara ini adalah wujud penghargaan Pemerintah hadir untuk perempuan-perempuan hebat serta mendorong kinerja dan memotivasi untuk terus berperan aktif, mengabdi kepada masyarakat serta dapat terus menginspirasi.

“Ditengah banyaknya tantangan saat ini, perempuan dituntut harus memiliki kemampuan kompleks problem solving dalam menghadapi berbagai persoalan. Diperlukan inspiratif, kolaborasi, dan inovasi dalam menghadapi berbagai masalah,”ujarnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: