Pelapasan Siswa SMP Negeri 1 Sanga Desa, Berlangsung Sederhana Namun Penuh Makna

Pelapasan Siswa SMP Negeri 1 Sanga Desa, Berlangsung Sederhana Namun Penuh Makna

Pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 1 Sanga Desa --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Sederhana namun penuh makna, itulah kalimat yang menggambarkan suasana pelepasan 91 orang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Sanga Desa tahun ajaran 2022/2023.

 

Acara pelepasan siswa tersebut dilaksanakan di Gedung Laboratorium SMP Negeri 1 Sanga Desa, Kamis (8/6/2023) dengan dihadiri oleh seluruh dewan guru, komite sekolah, dan wali siswa kelas IX.

 

Dalam kegiatan tersebut diumumkan secara resmi oleh Kepala Sekolah mengenai kelulusan seluruh siswa kelas IX, sekaligus dilakukan penyerahan piagam kepada 10 siswa-siswi kelas IX terbaik SMP Negeri 1 Sanga Desa tahun ajaran 2022/2023.

 

Kepala SMP Negeri 1 Sanga Desa Muhammad Su'ud SPd dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya pada segenap wali siswa yang sudah datang memenuhi undangan dalam penyerahan kembali anak anak didik ke orangtua masing masing.

BACA JUGA:Mengejutkan, Ada Temuan Bunker Berisi Narkoba, Dikampus Ternama Daerah Makasar

Selanjutnya ia juga menyampaikan rasa bangga karena telah dipercayakan untuk mendidik dan membimbing anak-anak selama tiga tahun lamanya.

 

"Disamping sudah kami berikan pendidikan formal sesuai kurikulum, seluruh peserta didik juga selama tiga tahun ini sudah kami bekali dengan pendidikan akhlak mulia, serta etika budi pekerti luhur. Dan hari ini secara resmi kami serahkan kembali anak didik kami pada bapak ibu semoga kedepannya anak anak dapat menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan sukses di masa depan itulah harapan kami para dewan guru," tutur Kepsek.

 

Sementara itu Ketua Komite Sekolah Rudi Hartono didampingi Sekretaris Komite Tanto Hartono mewakili wali murid mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian para dewan guru yang telah mendidik, mengasuh, dan membimbing putra putri kami selama tiga tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: