Bahan Bakar Air Asal Indonesia 'Nikuba' Dipresentasikan di Italia, Bakal Diproduksi Masal?

Bahan Bakar Air Asal Indonesia 'Nikuba' Dipresentasikan di Italia, Bakal Diproduksi Masal?

Alat Nikuba--Disway.id

JAKARTA, HARIANMUBA.COM – Inovasi bahan bakar air dengan nama Nikuba singkatan ‘Niku Banyu’ atau ‘Ini Air’ yang sempat viral beberapa waktu lalu, kini kembali disorot.

 

Nikuba mendapat kesempatan dipresentasikan ke Italia sehingga air penganti BBM go internasional. Apakah ini pertanda Nikuba bakal diproduksi masal?

 

Presentasi Nikuba ke Italia tersebut diungkapkan oleh Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo selaku Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi.

 

Mendapatkan kesempatan nikuba dipresentasikan ke Italia tersebut, Mayor Jenderal TNI Kunto langusng menyiapkan tim yang terdiri dari bersama Aryanto Misel, Sumardi Dadang dan Immanuel Hutapea.

BACA JUGA:Buka Lahan Tanpa Sosialiasi, Warga Ulak Embacang Pertanyakan Izin Usaha Perkebunan PT Panggu Mas

Presentasi Nikuba ke Italia ini berawal saat salah satu produsen otomotif asal Italia yang langsung melakukan survei ke Cirebon.

 

Dalam menindaklanjuti kedatangan produsen otomoif tersebut, terdapat kesempatan nikuba dipresentasi ke Italia pada beberapa pabrikan otomotif yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Milan.

 

Menurut Mayjen TNI Kunto di tengah situasi yang ada, inovasi tersebut merupakan sebuah peluang untuk mengembangkan teknologi yang tidak ada hentinya dan akan terus berkembang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: