Desak Percepatan Pengadaan dan Ganti Rugi Tanah Trase Tol Betung - Jambi di Muba

Desak Percepatan Pengadaan dan Ganti Rugi Tanah Trase Tol Betung - Jambi di Muba

PJ Bupati saat memimpin rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Tanah Trase Jalan Tol Betung - Jambi di Ruang Rapat Serasan Sekate--

HARIANMUBA.COM,- Desak Percepatan Pengadaan dan Ganti Rugi Tanah Trase Tol Betung - Jambi di Muba.

Progress percepatan pelaksanaan pengadaan tanah Trase Jalan Tol Betung - Jambi diwilayah Muba menjadi perhatian serius Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Pj Bupati Apriyadi Mahmud mendesak pihak terkait utamanya Kementerian PUPR dan BPN untuk mengebut proses pengadaan dan ganti rugi tanah ruas utama Jalan tol trans sumatera (JTTS) ini.

"Mari kita kebut progressnya, Pemkab Muba sangat all out untuk mendorong percepatan realisasi di lapangan. Jadi, saya minta BPN dan Kementerian PUPR juga all out agar progress bisa dikebut maksimal," tegas Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Ajak Himpunan Pemuda Sanga Desa Bersama Bangun Muba

BACA JUGA:Pj Sekda Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Pemkab Muba, Ini Daftar Namanya

Hal ini diungkapkan PJ Bupati saat memimpin rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Tanah Trase Jalan Tol Betung - Jambi di Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa 27 Juni 2023.

Apriyadi mengatakan, prinsipnya Pemkab Muba sangat mendorong dan memback up percepatan realisasi di lapangan. 

"Kalau ada kendala di lapangan bisa berkoordinasi dan dilaporkan, agar pekerjaan bisa sesuai target," tegasnya.

Sementara, PPK Pembangunan Jalan tol Bayung Lencir- Tempino seksi I Aldino Angga Saputra, ST, M.Eng menyatakan bahwa pihaknya siap membantu Pemkab Muba dalam proses percepatan secara maksimal.

BACA JUGA:Lewat Radio Lilin, Pj Bupati Apriyadi Himbau Masyarakat Tentang Karhutbunlah

BACA JUGA:Tak Lagi Bergantung Pasokan Luar, Sapi Dari Muba Malah Dikirim Ke Lampung

"Untuk upaya percepatan artinya meskipun Penlok belum terbit, kita supaya mengukur terlebih dahulu kita coba masuk ke lokasi kita ukur dulu, karena di lokasi ini banyak titik pengujian sehingga saat Penlok terbit kita bisa berlari cepat. Harapan kita pelaksanaan pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik dan cepat,"pungkasnya.

Hadir dalam rapat ini, Forkopimda Muba atau yang mewakili, asisten pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi, SH MH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: