Sudah Bau Tanah, Kakek Bejat di Baturaja Tega Perkosa Bocah Ingusan

Sudah Bau Tanah, Kakek Bejat di Baturaja Tega Perkosa Bocah Ingusan

Pelaku pemerkosa bocah--Palpos

BATURAJA, HARIANMUBA.COM - Bunga (10) seorang bocah perempuan di Kecamatan BATURAJA Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), terpaksa harus kehilangan kegadisannya.

 

Pasalnya, bocah malang tersebut telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yakni Turimin (69).

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas, AKP Budi Santoso, saat dikonfirmasi media Rabu (5/7) membenarkan terkait kasus tersebut.

 

"Perbuatan bejat pelaku itu dilakukan di rumah kosong bekas kantor pemasaran perumahan yang tak jauh dari rumahnya pada Senin (3/7) lalu," ungkapnya seperti dilansir dari Palpos.id.

BACA JUGA:Ingin 'Mencicipi' Tol Palembang-Betung, Sudah Dibuka Fungsional Hingga Besok, Berikut Dua Pintu Tolnya

Dijelaskan Kasi Humas, aksi bejat pelaku itu sendiri diketahui warga, sehingga kakek uzur itu langsung diserahkan ke kantor polisi.

 

“Saat itu sekitar pukul 09.00 WIB, pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong. Lalu pelaku yang telah dikuasai nafsu kemudian meminta korban duduk diatas meja. Kemudian pelaku menciumi pipi dan bibir korban serta membaringkannya di meja tersebut,” kata Kasi Humas.

 

Pelaku kemudian menurunkan celana dan menaikan baju korban dan mencabulinya. Nah saat pelaku melakukan aksinya, warga di sekitar lokasi kejadian melakukan penggerebekan dan mengamankan pelaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: