Pemuda di Kecamatan Sanga Desa Berharap Digelar Turnamen Sepakbola

Pemuda di Kecamatan Sanga Desa Berharap Digelar Turnamen Sepakbola

Pemuda di sanga desa menggelar latihan sepakbola --

HARIANMUBA.COM,- Pemuda di Kecamatan Sanga Desa Berharap Digelar Turnamen Sepakbola.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin pepatah ini yang ingin dicapai oleh para pemuda di Kecamatan kecamatan Sanga Desa. 

Dimana mereka rutin setiap sorenya mengisi waktu dengan bermain Sepakbola.

Kegiatan bermain Sepakbola ini biasa mereka lakukan mulai pukul 16.00 wib hingga berakhir pukul 18.00 wib, bertempat di lapangan Sepakbola Desa Ngulak III Kecamatan Sanga Desa.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kota Sekayu, Sempat Ganggu Arus Lalin di Jalan Lapas, BPD Muba Langsung Evakuasi

BACA JUGA:Oriq Jaya Sungai Lilin Gelar Lomba Lomba Kicau, Kenalkan Kelas Baru

“Rutin, hampir setiap sore selalu main Sepakbola disini. Ya, untuk jaga kebugaran tubuh saja, dan cari keringat sore-sore,” ungkap Mardoyo (25) warga kelurahan Ngulak I.

Selain bermain Sepakbola, pemuda yang menyenangi club sepakbola Barcelona ini juga kerap bermain bola voli di lapangan Desa Ngulak III.

"Kadang main bola voli juga di lapangan dekat rumah Kades Ngulak III. Tergantung dari mood dan ajakan kawan-kawan saja. Yang penting bisa berkeringat, karena kalau kita rutin olahraga maka kesehatan bisa terjaga,” tuturnya.

Thomas (17) pemuda lainnya yang juga warga kelurahan Ngulak I, mengatakan bahwa dirinya berharap bisa diadakan event turnamen baik itu sepakbola maupun futsal.

BACA JUGA:Polres Pali Bongkar Gudang BBM Ilegall Berkedok Warung, 2,2 Ton Solar Diamankan

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

“Harapannya bisa diadakan turnamen entah itu futsal atau sepakbola. Karena di daerah kita ini turnamen jarang sekali diadakan, paling-paling hanya satu tahun sekali saat agustusan saja. Kalau ada turnamen kan bisa lebih memotivasi, dan dapat meningkatkan solidaritas antar pemuda,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: