TP PKK dan IAD Muba Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

TP PKK dan IAD Muba Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Pemotongan pita oleh PJ ketua TP PKK Muba--

HARIANMUBA.COM,- TP PKK dan IAD Muba Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi Masyarakat 

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Muba Hj Yulia Astuti, ST MM membuka secara resmi Bazar UMKM.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023.

Acara pembukaan ditandai dengan pemotongan pita dan berlangsung semarak ini diikuti antusias oleh pelaku UMKM dalam wilayah Kabupaten Muba di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muba, Rabu 12 Juli 2023.

BACA JUGA:Muba Akan Gelar Pisah Sambut Dandim dan Kapolres Musi Banyuasin

BACA JUGA:Malunya Seumur Hidup, Wanita Pamer Emas Ketika Pulang Haji Ternyata Ketahuan Imitasi, Ini Kata Bea Cukai

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Negeri Muba khususnya Ketua IAD Muba.

Dimana telah menyelenggarakan kegiatan bazar dan berbagai kegiatan lainnya. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di Muba. 

"Kami sangat bersyukur dan senang sekali dengan kegiatan bazar ini, karena kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan juga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi pelaku UMKM kita," jelasnya.

"Kami juga mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII Tahun 2023 semoga selalu sukses dan berjaya," tambahnya..

BACA JUGA:Tim Satgas Koordinasi dan Supervisi KPK RI Sowan ke Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Sebelum Heboh Nikuba, Ini 5 Penemuan Karya Anak Bangsa Yang Mendunia

Sementara, Ketua IAD Muba Hj Yulia Astuti dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tersebut pihaknya mengadakan berbagai kegiatan diantaranya, Bazar UMKM, Donor Darah, Khitan Masal, Anjanana Keluarga Purnaja, Bakti Sosial Ke Panti Asuhan, Kunjungan Ke Keluargaa Anak Stunting, dan Komba Senam Tobelo Tingkat SMP.

"Saya harapkan semoga acara ini berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik dan dapat membantu para UMKM yang ada di Musi Banyuasin untuk tetap semangat berkarya serta menciptakan ide-ide baru dalam mengembangkan UMKM di Musi Banyuasin dan turut serta dalam membantu pemerintah khususnya Kabupaten Muba dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanggulangan Stunting,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: