Bersama Pj Ketua TP PKK Triana Sandi Fahlepi, Puluhan Lansia Antusias Ikuti Senam Sehat Bugar

Bersama Pj Ketua TP PKK Triana Sandi Fahlepi, Puluhan Lansia Antusias Ikuti Senam Sehat Bugar

Bersama Pj Ketua TP PKK Triana Sandi Fahlepi, Puluhan Lansia Antusias Ikuti Senam Sehat Bugar--

HARIANMUBA.COM,- Pada Jum'at pagi Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj Triana Sandi Fahlepi bersama puluhan lansia begitu semangat mengikuti senam. 

Senam bersama yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Muba ini dilaksanakan di Halaman Rumah Cinta Sekate (Gedung Dekranasda) Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kegiatan senam sehat bersama dengan para lansia ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas hidup para lansia di Kabupaten Muba, baik dari segi kesehatan dan fisik. Inilah yang kita harapkan dari kehadiran Rumah Cinta akan memberikan manfaat secara berkelanjutan kepada masyarakat," Kata Istri Pj Bupati Muba

Triana Sandi Fahlepi juga menuturkan, senam sehat bagi lansia merupakan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Bisa menjadi wadah bagi para lansia untuk berkumpul, berolahraga, dan saling berinteraksi.

BACA JUGA:Keren, Peserta Putra -Putri Perwakilan Muba Terpilih jadi Duta Kesetiakawanan Sumsel

BACA JUGA:CATAT! Polres Muba Bakal Gelar Operasi Zebra Musi, Mulai Senin 14 Oktober, Berikut 7 Sasaran Prioritas

Lanjutnya, mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat tentunya menjadi impian setiap orang karena kesehatan menjadikan kebahagiaan seutuhnya yang sangat mahal dan tidak ternilai. 

"Begitu banyak cara agar bisa melatih diri untuk terus menjaga kesehatan salah satunya dengan senam sehat seperti ini. Semoga kita semua dan para lansia di sini tetap sehat bugar diusia senja," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: