Perdana Di Indonesia, Bank Mandiri Terbitkan Kartu Debit & E-money Plastik Hasil Daur Ulang

Perdana Di Indonesia, Bank Mandiri Terbitkan Kartu Debit & E-money Plastik Hasil Daur Ulang

Bank Mandiri menjadi bank pertama di Indonesia yang menerbitkan kartu debit dan kartu prabayar E-Money dari bahan plastik PVC daur ulang dan juga kartu kredit virtual tanpa kartu plastik--

BACA JUGA:Momen Hari Lingkungan Hidup, 5 Desa Di Kecamatan Sungai Lilin Dapat Trofi Proklim, Ini Desanya

Bank Mandiri menghadirkan kartu kredit virtual Livin’ Everyday sebagai kartu kredit virtual pertama Bank Mandiri (cardless credit card). 

Hal ini sebagai bentuk pengurangan atas limbah plastik dan emisi karbon dari proses produksi kartu, cetak dan pengiriman kepada nasabah. 

Dengan kemudahan akses melalui Livin by Mandiri, nasabah dapat menggunakan kartu kredit virtual ini untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan lainnya.

Kartu kredit virtual Livin’ Everyday menyasar segmen milenial dan Gen Z dengan berbagai layanan dan benefit yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Belasan Anggota BPD di Kecamatan Tungkal Jaya Resmi Dilantik

BACA JUGA:Kisah Nanda Maulidya, Siswi SMAN 8 Kota Ternate, Maluku Utara Gagal Berangkat Jadi Paskibraka Nasional

Mulai dari belanja online, bayar cicilan, dana tunai, pembayaran QRIS, bayar tagihan rutin.

Istimewanya lagi, kartu kredit virtual ini bebas iuran tahunan. Berbagai promo spesial dari berbagai merchant pilihan pun dapat dinikmati nasabah.

Penerbitan kartu debit dan E-Money dari plastik daur ulang dan kartu kredit virtual tanpa kartu plastik ini merupakan investasi Bank Mandiri dalam membangun kesadaran nasabah untuk menyelamatkan lingkungan. 

Hadirnya sustainable card pertama di NKRI ini sekaligus menjawab kebutuhan para nasabah khususnya generasi milenial dan Gen Z yang peduli pada isu lingkungan dan keberlanjutan.

BACA JUGA:Terjauh Dari Ibukota Provinsi Sumatera Selatan, Daerah Ini Ternyata Punya Tingkat Kemiskinan Tertinggi

BACA JUGA:WOW, Pernikahan Anjing Gunakan Adat Jawa, Telan Dana Hingga 200 Juta, Namun Berakhir Dengan Somasi

Darmawan menyatakan, dengan adanya kartu ramah lingkungan di tangan para nasabah, Bank Mandiri ingin mengingatkan mereka setiap hari pada komitmen bersama untuk menyelamatkan planet bumi. 

”Dengan menghadirkan kartu plastik daur ulang yang ukurannya kecil, kami harap lahir kesadaran kolektif yang berdampak besar bagi lingkungan dan keberlangsungan umat manusia,” pungkasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: