Hari Libur Pemkab Muba Blusukan, Bagikan Puluhan Sembako Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Hari Libur Pemkab Muba Blusukan, Bagikan Puluhan Sembako Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Pemkab Muba datangi warga Berikan Sembako--

Instruksi Pj Bupati H Apriyadi Terus Bekerja Melayani Untuk Menurunkan Angka kesmiskinan di Muba 

 

HARIANMUBA.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Sosial bagikan Puluhan sembako kepada masyarakat pra sejahtera, khususnya  para lansia dan disabilitas ke rumah-rumah masyarakat kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu.

 

Pembagian sembako langsung di komandoi oleh Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM, dirinya turun langsung ke rumah-rumah warga didampingi Lurah Kayuara Fajri pada Sabtu (22/07/2023).

 

Ardiansyah SE MM mengatakan, meskipun di hari libur namun tetap berutinitas melakukan tugas-tugas kedinasan yakni, monitoring dan melihat langsung kondisi masyarakat khususnya masyarakat pra sejahtera di setiap desa dan kelurahan dalam Kabupaten Muba.

 

"Hari ini kita turun langsung di Kelurahan Kayuara didampingi sama Lurah, alhamdulillah kita sudah memonitoring puluhan warga lansia dan Disablitas yang ada dan memberikan bantuan sembako berupa beras 10Kg, Minyak 2 kg, Gula 2 Kg, Tepung 2 kg, Susu Lansia, 5 kaleng Sarden dan Mie 1 Dus. mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan dari masyarakat,"'pungkasnya.

BACA JUGA:Terkenal Punya Wisata Alam Menakjubkan, Siapa Sangka Provinsi Ini Masuk 8 Besar Termiskin di Indonesia

Ardiansyah juga menyebutkan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian dan hadirnya pemerintah di masyarakat dalam pengentasan kemiskinan khususnya kemiskinan ektrem yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Sementara itu Lurah Kayuara, Fajri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatian dari bapak Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Dinas sosial, semoga apa yang diberikan kepada warga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: