Terkenal Punya Wisata Alam Menakjubkan, Siapa Sangka Provinsi Ini Masuk 8 Besar Termiskin di Indonesia

Terkenal Punya Wisata Alam Menakjubkan, Siapa Sangka Provinsi Ini Masuk 8 Besar Termiskin di Indonesia

Provinsi Nusa Tenggara Barat --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Indonesia, sebagai negara kepulauan yang kaya akan keanekaragaman alam, memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan. 

 

Salah satunya adalah Nusa Tenggara Barat (NTB), provinsi yang terletak di bagian barat daya Indonesia. Meskipun dianggap sebagai salah satu provinsi termiskin di Indonesia, NTB memiliki keindahan alam yang memikat dan potensi pariwisata yang luar biasa.

 

NTB sendiri terdiri dari pulau-pulau indah yang mencakup Lombok, Sumbawa, dan pulau-pulau kecil lainnya.

 

Setiap pulau memiliki daya tarik alamnya sendiri, membuatnya menjadi surga bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam.

BACA JUGA:Rencana Perbaikan Tanggap Darurat Belum Ada Kabar, Warga Mulyo Rejo Berinisiatif Gotong Royong Benahi Jembatan

Nusa Tenggara Barat menduduki urutan kedelapan provinsi termiskin di Indonesia, padahal Nusa Tenggara Barat memiliki potensi di bidang pariwisata. Jika potensi tersebut terus dikembangkan, maka perekonomian masyarakat Nusa Tenggara Barat bisa meningkat.

 

Dilansir dari kanal Youtube Daftar Populer, Nusa Tenggara Barat memiliki beragam tempat wisata dan kuliner yang wajib Anda coba dan radartegal.disway.id sudah merangkumnya untuk Anda. Yuk, langsung saja Anda simak artikel berikut ini. 

 

Tempat Wisata di Nusa Tenggara Barat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: