Dipasang Lampu Jalan LED, Jalinteng Sanga Desa Jadi Lebih Terang

Dipasang Lampu Jalan LED, Jalinteng Sanga Desa Jadi Lebih Terang

Jalinteng dipasang Lampu LED--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pengendara yang melintas di Jalinteng Kecamatan Sanga Desa pada malam hari, kedepan tidak akan mengeluhkan lagi mengenai kondisi penerangan jalan yang ada.

 

Pasalnya, saat ini pihak Dinas Perhubungan telah memasang puluhan Lampu Jalan LED bertenaga surya yang akan membantu penerangan pengendara saat malam hari.

 

Pantauan dilapangan kemarin (24/7) puluhan lampu jalan tersebut nampak sudah berfungsi sebagaimana mestinya. Masyarakat pun bersyukur dengan kehadiran fasilitas penerangan jalan tersebut.

 

Salahsatunya seperti yang diungkapkan oleh Junaidi (29) warga Kelurahan Air Itam.

BACA JUGA:Pemkab Muba Akan Segera Melantik PPPK Guru Formasi Tahun 2022, Catat Ini Jadwalnya

“Ya, sebagai warga yang sering bepergian saat malam hari tentu saya merasa senang dengan adanya lampu jalan ini. Apalagi memang sudah sejak lama beberapa ruas jalan di Sanga Desa ini tidak ada penerangan yang memadai, seperti di ruas antara desa Air Itam dan desa keban 2, namun saat ini hal tersebut sudah tidak lagi,” ungkapnya.

 

Menurutnya keberadan lampu penerangan jalan ini sangat berguna bagi para pengendara serta dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

 

“Kalau kondisi jalanan memiliki penerangan yang cukup maka resiko kecelakaan serta tindak kriminal di jalan bisa di minimalisir,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: