Pemkab Muba Akan Segera Melantik PPPK Guru Formasi Tahun 2022, Catat Ini Jadwalnya

Pemkab Muba Akan Segera Melantik PPPK Guru Formasi Tahun 2022, Catat Ini Jadwalnya

Rapat persiapan pelantikan PPPK guru formasi 2022--

HARIANMUBA.COM,- Pemkab Muba Akan Segera Melantik PPPK Guru Formasi Tahun 2022, Catat Ini Jadwalnya.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022.

Pelantikan PPPK ini direncanakan pada hari Senin 31 Juli 2023 mendatang di Stable Berkuda Sekayu, dan akan dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Salah Satu OPD di PALI Tengah Dibidik Kejari, Terkait Kasus Dugaan Korupsi

BACA JUGA:Daftar Terbaru Wanita Paling Tajir Se Asia Tenggara Versi Forbes, Nomer 1 Berasal Dari Indonesia

Kegiatan ini berbarengam Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 di Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023.

Rapat dipimpin oleh Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Senin 24 Juli 2023.

Terkait dengan kegiatan-kegiatan tersebut Asisten II Setda Muba menghimbau kepada Perangkat Daerah yang masuk dalam kepanitiaan untuk mempersiapkan rencana pelaksanaan serta saling berkoordinasi agar rencana yang diagendakan dapat berjalan dengan sukses.

“Dengan jumlah ratusan guru PPPK yang akan dilantik, tentu saja diperlukan persiapan yang matang. Seperti penyiapan tempat acara hingga pengarahan tamu undangan,” ucapnya.

BACA JUGA:Sah! Komandan Kodim 0401- Muba Resmi Diganti, Ini Dandim Baru

BACA JUGA:Aspal Karet Pertama Kali Digunakan di Muba, Saat Ini Dipakai Untuk Pembangunan Jalan di Bengkulu

Adapun jumlah PPPK guru yang akan dilantik berdasarkan laporan dari Kepala BPKSDM Muba Aidil Fitri berjumlah 836 orang dengan jabatan fungsional guru yang tersebar di TK, SD dan SMP dalam Kabupaten Muba.

“Untuk persiapan kami membutuhkan dukungan baik moril maupun materil dari perangkat daerah terkait lainnya,” kata Aidil Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: