Membanggakan, Dokter RSUD Sekayu Terima Penghargaan, Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2023

Membanggakan, Dokter RSUD Sekayu Terima Penghargaan, Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2023

Dokter Muba terima penghargaan tingkat nasional--

HARIANMUBA.COM,- Membanggakan, Dokter RSUD Sekayu Terima Penghargaan, Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2023

Prestasi membanggakan kembali di raih Kabupaten Musi Banyuasin, kali ini prestasi tersebut datang dari bidang kesehatan.

Dimana salah satu tenaga kesehatan akan menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2023.

Tenaga kesehatan tersebut adalah dr Santa Marcylia MKes dokter dari RSUD Sekayu. Yang juga telah berhasil meraih juara Tenaga Kesehatan Teladan di tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Tulisan Misterius di Bilah Pedang Bad ke - 15 Belum Terpecahkan, Lihat Penampakannya Saat Perama Dipamerkan

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Bocorkan 2 Nama Yang Diusulkan Jadi PJ Walikota Lubuk Linggau, Ini Sosoknya

Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, mengungkapkan keberhasilan tenaga kesehatan RSUD Sekayu di tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Nasional ini karena telah membuat inovasi hebat, yakni inovasi pelayanan HIV AIDs di RSUD Sekayu.

“Selamat dr Santa Marcylia MKes dokter dari RSUD Sekayu terpilih sebagai dokter teladan tingkat nasional 2023,” ucapnya, kemarin Jumat 4 Agustus 2023.

Lanjutnya, ini juga merupakan hasil penjaringan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Muba awal tahun 2023.

“Alhamdulillah ada satu tenaga kesehatan yaitu dokter di RSUD Sekayu terpilih sebagai dokter teladan tingkat nasional yang akan diberikan penghargaan,” imbuh dr Azmi

BACA JUGA:Siswa SMP Negeri 3 Sanga Desa Bikin 'Pedeh', Angkat Kearifan Lokal Pada P5 Kurikulum Merdeka

BACA JUGA:Entaskan Kemiskinan di Kabupaten Musi Banyuasin, Berikut 7 Jurus Jitu Pj H Bupati Apriyadi

Adapun penganugerahan penghargaan tersebut akan berlangsung di The Sultan Hotel & Residence Jakarta Pusat pada 14-19 Agustus 2023 mendatang.

Terpisah Pj Bupati Muba H Apriyadi MSi memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para tenaga kesehatan Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: