Tol Betung - Jambi Terus Dikejar Pembangunan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Ungkap Desember 2024 Tol Bisa Dilewati

Tol Betung - Jambi Terus Dikejar Pembangunan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Ungkap Desember 2024 Tol Bisa Dilewati

Ilustrasi pembangunan tol--

Seiring dengan selesainya permasalahan lahan pembangunan tol bisa fokus penyelesaian.

Dikutip dari website resmi DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto turun ke lokasi pembangunan Proyek Tol Jambi-Betung.

Ketua DPRD ini meninjau pembangunan tol yang berada di Desa Muara Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Pembangunan Tol IKN Dipercepat, Persingkat Waktu Tempuh Balikpapan Ke Kawasan Inti IKN

BACA JUGA:Proyek Tol Padang - Pekanbaru Terus Dikejar, Begini Progresnya

Tinjauan yang dilakukan oleh Edi Purwanto untuk memastikan pembangunan Proyek Tol Jambi- Betung berjalan dengan baik dan sesuai dengan target penyelesaian.

Dalam kesempatan Edi Purwanto mengngkapkan bahwa di Desember 2024, Jalan Jambi Tol Jambi-Betung ditargetkan sudah dapat dilalui oleh masyarakat. 

Hal ini sesuai dengan target pengerjaan pembangunan yang ditargetkan pengerjaannya selama 12 bulan, dan dengan masa kontrak sampai Desember 2024.

“Insha allah akan dilakukan percepatan sampai 12 bulan jadi kalau ini Juli 2023 sudah mulai, maka selesai itu di Juli 2024, meskipun kontraknya sampai Desember 2024. Jadi insha allah di 2024 Tol Jambi-Betung sudah bisa di lalui,”sebutnya.

BACA JUGA:160 Tim Meriahkan Lomba Gerak Jalan Kecamatan Sungai Lilin, Peserta Mulai Dari Sekolah, Dinas Instasi dan Umum

BACA JUGA:Oknum PNS Musi Rawas Diamankan Polisi, Kasusnya Memalukan

Edi Purwanto memberikan ketegasan kepada semua pihak termasuk dengan penanggungjawab pengerjaan Proyek Jalan Tol Jambi-Betung untuk betul-betul berkomitmen terhadap kontrak yang ada sehingga dapat menyelesaikan pembangunan Tol ersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Komitmen ini yang penting dan harus di pegang oleh penanggungjawab pengerjaan dan kawan-kawan semua, termasuk pemerintah dalam menyelesaikan kendala yang ada, sehingga memang proses yang ada ini bisa berjalan dengan baik,”tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: