Pemdes Keban I Gelar Lomba Karnaval HUT RI ke-78, Berhadiah Uang Tunai Total Rp 30 Juta

Pemdes Keban I Gelar Lomba Karnaval HUT RI ke-78, Berhadiah Uang Tunai Total Rp 30 Juta

Foto bersama peserta lomba karnaval Desa Keban 1--

Sekdes Keban I Rangga AMd sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan menerangkan bahwa Lomba Karnaval yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan kegiatan perdana atau pertama kali dilakukan di Desa Keban I.

 

"Perlombaan dilaksanakan antar dusun, jadi setiap dusun mengirimkan satu tim karnaval. Sehingga total ada 5 tim yang ikut. Kegiatan lomba dimulai dari Dusun I dan finish di Dusun V," jelas Rangga.

BACA JUGA:Wujudkan Health Tourism, Herman Deru Intruksikan RSUD Kabupaten Kota Miliki Program Layanan Unggulan

Untuk hadiah perlombaan sendiri ada tropi plus uang tunai total lebih dari 30 juta rupiah.

 

"Hadiah juara pertama itu Rp 10 juta, juara kedua Rp 8 juta, juara ketiga Rp 6 juta, juara harapan 1 Rp 4 juta, dan juara harapan 2 Rp 3 juta. Panitia juga memberikan operasional kepada masing-masing tim untuk persiapan lomba. Alhamdulillah, syukur antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi," ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Keban I Kurnaini mengatakan hal senada, ia mengapresiasi semangat masyarakat dalam mengikuti lomba karnaval.

BACA JUGA:Jalintim Dipasar Sungai Lilin Kembali Diaspal, Muncul Keluhan Warga Dan Pemilik Toko

"Saya sangat mengapresiasi semangat masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan Lomba Karnaval dalam rangka HUT RI ke-78. Insyaallah tahun depan kita laksanakan dengan lebih meriah lagi, bila perlu kita undang desa tetangga dalam kegiatan ini," katanya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: