Pengurus Karang Taruna Sanga Desa Gelar Open Turnamen Bola Voli, Hadiah Total Rp 20 Juta

Pengurus Karang Taruna Sanga Desa Gelar Open Turnamen Bola Voli, Hadiah Total Rp 20 Juta

Turnamen Bola Voli Kecamatan Sanga Desa--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa dalam waktu dekat bakal menggelar Open Turnamen Bola Voli.

 

Agenda tersebut direncanakan digelar tanggal 15 Oktober 2023 bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa.

 

Pendaftaran Open Turnamen tersebut sudah dibuka sejak 25 September hingga 14 Oktober 2023 mendatang.

 

Berdasarkan informasi yang beredar, kegiatan akbar yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa tersebut akan memperebutkan hadiah total hingga Rp 20 Juta.

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan Kepada Nasabah, Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Kas di Plakat Tinggi

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa Haryanto Ardi SE saat dibincangi menjelaskan bahwa Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan oleh pihaknya terbagi dua macam.

 

"Untuk Turnamen Bola Voli Putra sistemnya Open Turnamen, jadi tim yang berpartisipasi boleh darimana saja dan bebas menggunakan pemain darimanapun. Sedangkan untuk Turnamen Bola Voli Putri kita menggunakan sistem tertutup dan bebas lokal, artinya peserta hanya dari Kecamatan Sanga Desa tetapi pemain boleh lintas Desa atau Kelurahan," jelasnya.

 

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, menurut Ketua Karang Taruna cuma dipatok biaya pendaftaran Rp 150 ribu - Rp 200 ribu per tim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: