Meriahkan HUT RI ke-78 Pemdes Jud II Gelar Turnamen Bola Voli, Puluhan Tim Perebutkan Piala Kades

Meriahkan HUT RI ke-78 Pemdes Jud II Gelar Turnamen Bola Voli, Puluhan Tim Perebutkan Piala Kades

Penyerahan bola voli secara simbolis saat pembukaan turnamen--

Ketua Pelaksana Turnamen Rudi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung hingga terselenggaranya turnamen bola voli di Desa Jud II.

 

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya kepada donatur adinda Superdi, Kepala Desa Jud II Harta Dinata, serta seluruh jajaran panitia yang terlibat. Mudah-mudahan acara turnamen yang kita laksanakan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," ucapnya.

 

Rudi juga berpesan kepada para peserta turnamen agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan beramain dengan jujur dan sportif.

 

"Bermainlah dengan jujur dan sportif, karena saya yakin para peserta ini sudah sering mengikuti turnamen," katanya.

 

Kepala Desa Jud II Harta Dinata menuturkan, tujuan diadakannya turnamen Bola Voli oleh pihaknya yaitu dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

 

"Tujuan pertandingan ini bukan tentang kalah atau menang antar tim. Namun lebih utamanya adalah mempererat silaturahmi  antar masyarakat bersama para pemain dan pencinta olahraga Bola Voli. Saya selaku Kepala Desa Jud II menghimbau kepada para peserta agar mematuhi segala peraturan yang ada, mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang para talenta-talenta olahraga Bola Voli untuk unjuk kebolehan," ungkapnya.

 

Terakhir Kades menambahkan bahwa turnamen Bola Voli yang diadakan oleh pihaknya dilaksanakan dalam dua kategori.

 

"Untuk kategori putra dilaksanakan antar Desa dan Kecamatan yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk. Selanjutnya, kategori putri dilaksanakan secara Semi Open Turnamen. Hadiah yang diperebutkan pada turnamen ini yaitu tropi dan uang pembinaan total Rp 13 juta," imbuhnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: