Tim Voli Putri Superboy Jud II Tampil Memukau, Tundukan Tim Desa Ngunang 2 - 1

Tim Voli Putri Superboy Jud II Tampil Memukau, Tundukan Tim Desa Ngunang 2 - 1

Tim Bola Voli Desa Jud II dan Tim Desa Ngunang--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Pertandingan voli putri pada turnamen Bola Voli Desa Jud II Kecamatan Sanga Desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 antara tuan rumah Tim Voli Putri Superboy Jud II melawan Tim Voli Putri Desa Ngunang, Senin (21/8) berhasil mencuri perhatian penonton.

 

Bagaimana tidak, antara tim tuan rumah dan tim tamu sama-sama diisi oleh para pemain hebat. Pertandingan pun berjalan dengan sengit, hingga memerlukan babak tambahan atau long set.

 

Pantauan wartawan media ini, pada babak pertama, diawal pertandingan kedua tim terlihat saling berbalas serangan.

 

Smash keras dari kedua belah pihak membuat skor susul menyusul, hingga akhirnya pertandingan babak pertama berhasil dimenangkan oleh Tim Voli Putri Superboy Jud II. Kedudukan menjadi 1-0.

BACA JUGA:Siap Sukseskan Pemilu 2024, Dinkominfo Bersinergi dengan KPU Muba Untuk Sosialisasi

Memasuki babak kedua Tim Voli Putri Desa Ngunang berhasil membalikkan keadaan, beberapa kali serangan dari para pemain Tim Superboy Jud II berhasil ditahan dan dikembalikan dengan baik oleh para pemain Desa Ngunang.

 

Tim Superboy Jud II sempat ketinggalan beberapa poin, dan berusaha menyusul. Namun, pada akhirnya Tim Voli Desa Ngunang bisa mencapai 25 poin terlebih dahulu, dan memenangkan pertandingan babak kedua, dan menyamakan kedudukan 1-1.

 

Di babak ketiga atau long set permainan berjalan tidak kalah serunya, sorakan penonton dan suporter dari kedua bela pihak menjadi pemicu semangat para pemain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: