Buruan! Ikuti Sayembara Membuat Slogan dan Survei Untuk Muba 2045, Berhadiah Handphone Loh

Buruan! Ikuti Sayembara Membuat Slogan dan Survei Untuk Muba 2045, Berhadiah Handphone Loh

Poster Sayembara--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Majukan Kreatifitas dan partisipasi generasi milenial, Pemkab Musi Banyuasin melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muba menggelar Sayembara membuat slogan dan survei untuk Muba 2045.

 

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Muba dalam mendorong Inovasi Generasi Milenial serta memajukan pembangunan di Kabupaten Muba.

 

Seperti yang disampaikan Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM., Sayembara ini salah satu upaya untuk menyusun rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Muba.

 

Untuk itu, lanjutnya, sebelum menyusun RPJPD ini kita ingin sekali program yang kita buat tepat sasaran dan sangat penting untuk menentukan arah dan cita-cita masa depan Muba 2045.

BACA JUGA:Antisipasi Kekeringan di Muba, Ini Intruksi PJ Bupati Kepada Seluruh Camat

"Jadi di sayembara ini peserta dapat mengungkapkan harapan dan cita-citanya untuk kemajuan daerah kabupaten Muba. Jadi, peserta dalam Sayembara membuat slogan & survei untuk MUBA 2045, untuk persyaratannya Klik bit.ly/muba2045, sayembara ini Paling Lambat 20 September 2023 pukul 16.00 WIB. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan satu unit Handphone. Ayo buruan Ikuti dan dapatkan hadiahnya,"tandasnya.

 

Senada, Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Melalui kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengajak masyarakat Muba khususnya kaum generasi milenial agar terus kreatif dan inovatif serta memiliki jiwa kompetisi.

 

"Ayo generasi milenial kabupaten Muba tunjukkan bakat kalian melalui sayembara ini, goresan, ide-ide kalian bisa membawa kemajuan daerah,"ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: