Ayo Habiskan Waktu Akhir Pekan di Danau Ulak Libok, Pilihan Wisata Murah Meriah Buat Keluarga

Ayo Habiskan Waktu Akhir Pekan di Danau Ulak Libok, Pilihan Wisata Murah Meriah Buat Keluarga

Wisata Danau Ulak Libok--

Yogik (20) salahsatu pengunjung asal Kelurahan Ngulak I menuturkan bahwa dirinya sudah lama menantikan untuk berkunjung ke Danau Ulak Libok.

 

“Kemarin danau ini sempat ditutup sementara akibat kondisi alam, sekarang saat musim kemarau kembali dibuka. Dan ternyata kondisinya masih tetap bagus sama seperti beberapa bulan yang lalu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Terapkan Jum'at Sehat, Dinkominfo Muba Rutin Gelar Senam Pagi Bersama

Ia mengatakan bahwa berkunjung ke danau yang terletak di seberang Desa Kemang tersebut menjadi hal yang menyenangkan, sebab Danau Ulak Libok menyajikan pemandangan alam asri serta suasana yang sejuk saat sore hari.

 

“Disini kalau sore hari kondisinya cukup sejuk. Makanya saya betah nongkrong disini saat sore,” katanya.

 

Sementara itu pengunjung lainnya yaitu Rahman (36) warga Air Itam berharap pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bisa memberikan perhatian lebih kepada Danau Ulak Libok, dengan membangun akses jalan yang memadai menuju lokasi danau.

 

“Danau ini sangat berpotensi untuk menjadi objek wisata, sebab lokasi nya yang berada dekat dari Jalinteng. Harapannya kalau bisa pemerintah bisa membangun akses jalan yang bagus menuju ke Danau Ulak Libok, serta membangun sarana dan prasarana pendukunglain,” ucapnya. (ren)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: