AdaKami Memudahkan Pinjaman Dana dengan Tenor Panjang hingga Rp 20 Juta

AdaKami Memudahkan Pinjaman Dana dengan Tenor Panjang hingga Rp 20 Juta

AdaKami Platform Pinjaman Online Terdaftar OJK --

HARIANMUBA.COM - AdaKami, platform pinjaman online terkemuka, kembali menghadirkan berita baik bagi masyarakat yang membutuhkan dana tambahan.

 

Dalam upaya untuk memberikan kemudahan dan keterbukaan kepada nasabahnya, AdaKami sekarang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp 20 juta dengan tenor panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peminjam.

 

Platform ini memastikan proses pengajuan pinjaman dana lebih mudah dan transparan. Berikut beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh AdaKami:

 

1. Tenor Panjang yang Fleksibel

Pengguna AdaKami sekarang dapat memilih tenor pengembalian pinjaman yang paling sesuai dengan keuangan mereka. Dari per bulan hingga dua puluh bulan, AdaKami memahami bahwa setiap kebutuhan finansial memiliki karakteristik yang berbeda, dan itulah sebabnya mereka memberikan pilihan yang fleksibel.

 BACA JUGA:Optimis Raih Juara KIM, Diskominfo Provinsi Sumsel dan Muba Optimalkan Persiapan

2. Proses Pengajuan yang Mudah

Pendaftaran akun AdaKami dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi dari Play Store atau Apps Store, mengisi data diri secara lengkap, dan memasukkan nomor telepon aktif. Setelah itu, pengguna akan menerima kode OTP untuk menyelesaikan pendaftaran akun.

 

3. Transparansi dan Keamanan

AdaKami menempatkan transparansi dan keamanan di garis depan layanannya.Semua informasi mengenai limit pinjaman dan biaya bunga ditampilkan dengan jelas sehingga pengguna dapat membuat keputusan finansial yang bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: