Pj Bupati Apriyadi Tinjau Perbaikan Jalan Merdeka, Kondisi Aspal Kini Mulus Gunakan Campuran Karet

Pj Bupati Apriyadi Tinjau Perbaikan Jalan Merdeka, Kondisi Aspal Kini Mulus Gunakan Campuran Karet

Kondisi jalan di Sekayu yang kembali mulus--

HARIANMUBA.COM -Masih ingat suatu hari Minggu malam awal September lalu Pj Bupati Muba Apriyadi meninjau perbaikan jalan di ruas Jalan Merdeka Sekayu

 

Ruas jalan itu kini sudah mulus. Sebuah video yang dimuat oleh pengendara motor yang menyorot ruas jalan itu bahkan viral, di medsos Kamis (14/09/2023). 

 

Pengendara motor yang belum terungkap namanya ini berkendara dari simpang SDN 10 Sekayu hingga melewati Mapolres Muba dan berakhir di depan kampus STIER sembari menampilkan kondisi lapisan permukaan jalan dalam kondisi mulus usai diaspal. 

BACA JUGA:Kemarau Sebulan Ini, Pj Bupati. Apriyadi Salurkan Bantuan Air Bersih Buat Warga

Seolah tak puas dengan menampilkan gambar aspal hitam, pengendara motor itu pun turun dan mewawancarai dua warga setempat, Alicia dan Nurbaiti Kamis (14/09/2023) 

 

Tak banyak basa-basi keduanya langsung menanggapi dengan senyuman ceria. Kata Alicia, "Jalannya mulus. Sudah diperbaiki. Terimakasih Pak Bupati. Lancar, aman. Semoga lancar dan katik kecelakaan."

 

Tak kalah kontan, Nurbaiti pun mengungkapkan, "Sudah bagus. Makasih Pak Bupati. Lemak jadinyo. Bagus nian."

 

Ada catatan kecil dari warga lain bernama Rubi yang menyarankan agar setelah pemeliharaan jalan tuntas diikuti dengan pembuatan garis marka jalan. 

BACA JUGA:Cabor Sambo Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Muba di Porprov XIV Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: