Pengurus Apdesi Kabupaten Muba Dalam Waktu Dekat Bakal Lantik Pengurus Tingkat Kecamatan

Pengurus Apdesi Kabupaten Muba Dalam Waktu Dekat Bakal Lantik Pengurus Tingkat Kecamatan

Pertemuan rutin Apdesi Kecamatan Sungai Lilin--

HARIANMUBA.COM,- Pengurus Apdesi Kabupaten Muba Dalam Waktu Dekat Bakal Lantik Pengurus Apdesi Tingkat Kecamatan.

Setelah beberapa waktu lalu dilantik di Lubuk Linggau, pengurus Apdesi Kabupaten Muba akan segera melakukan pelantikan kepengurusan Apdesi tingkat kecamatan. 

"Kami selaku pengurus Apdesi Kabupaten Muba akan segera melakukan pelantikan pengurus ditingkat kecamatan," jelas Ketua Apdesi Muba Indra Gunawan.

Hal ini diungkapkan Indra Gunawan saat menghadiri acara pertemuan rutin Apdesi di Kecamatan Sungai Lilin Selasa 19 September 2023.

BACA JUGA:Desa Mulyo Rejo Sungai Lilin Dapat Bantuan Bedah Rumah, Sebanyak 3 Unit Dari Baznas Muba

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang! Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Rp150 Ribu dengan Modal Smartphone

Indra mengungkapkan langkah pihaknya untuk melakukan pelantikan tersebut tidak lain agar Apdesi ditingkat kecamatan memiliki kepengurusan yang sah.

"Jika memang nanti semua kecamatan pengurus Apdesinya sudah dilantik kedepan akan menggelar rakerda ya silahkan," jelasnya.

Indra mengungkapkan dirinya di pengurus Apdesi kabupaten tidak ada kepentingan apapun kecuali untuk menyatukan seluruh Kades yang ada di Muba.

"Diharapkan dengan aktifnya pengurus Apdesi ditingkat kabupaten ini seluruh Kades di Muba akan lebih akrab lagi tidak hanya ketemu pada saat acara ditingkat kabupaten saja," paparnya.

BACA JUGA:Besok Tol Binjai - Langsa Segmen Stabat - Kuala Bingai Beroperasi Secara Gratis

BACA JUGA:Tol Probilinggo - Banyuwangi Diprediksi Jadi Favorit, Mudahkan Liburan ke Bali, Berikut Perkembangannya

Sementara itu acara pertemuan rutin Apdesi yang berlangsung di Desa Mulyo Rejo ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan putaran kedua.

"Alhamdulillah putaran pertama kemarin pertemuan sudah berlangsung di seluruh desa diwilayah Sungai Lilin, nah sekarang ini putaran keduanya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: