Nomor Lari dan Jalan Cepat Jadi Andalan Atletik Muba, 6 Medali Emas Sudah di Tangan

Nomor Lari dan Jalan Cepat Jadi Andalan Atletik Muba, 6 Medali Emas Sudah di Tangan

Abor atletik Porprov Sumsel ke-XIV --

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Cabor atletik Kabupaten Musi Banyuasin telah mengumpulkan sebanyak 6 Medali Emas, 4 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu pada ajang Porprov Sumsel ke-XIV, Kamis (21/9/2023).

 

Dua nomor lomba yakni Lari dan Jalan Cepat menjadi andalan dari tim Atletik Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Seluruh medali yang didapat oleh tim Atletik Kabupaten Musi Banyuasin didapatkan dari dua tangkai lomba tersebut.

 

Pelatih atletik Kabupaten Musi Banyuasin Waryanto mengatakan pagi ini tim nya kembali berhasil menambah perolehan medali lewat nomor Jalan Cepat Putra dan Putri.

BACA JUGA:Tingkatkan Produktivitas UP2K, TP PKK Muba Gelar Pembinaan Pemasaran dan Gelari Pelangi

"Alhamdulillah pagi ini kita kembali menambah 2 Medali Emas melalui perlombaan Jalan Cepat 10.000 Meter putra dan putri yang dimenangkan oleh atlet kita Rian Saputra dan Suci. Sehingga total perolehan medali kita dari kemarin adalah 6 Medali Emas, 4 Perak, dan 4 Perunggu," ungkapnya.

 

Untuk nama-nama atlet lain yang mendapatkan medali menurut Waryanto antara lain, Sri Mayasari Lari 200 m dan 100 m putri 2 Medali Emas, Dede Bagustian 1 Medali Emas, Niki Anugrah Lari Gawang 400 m putra 1 Medali Emas, Rian Saputra Jalan Cepat 10.000 m putra 1 Medali Emas, dan Suci Jalan Cepat 10.000 m putri 1 Medali Emas.

 

"Sedangkan untuk Medali Perak didapatkan oleh Bunga pada nomor Lari 200 m dan 100 m putri, Sandi Syaputra Lari 10.000 putra, dan Dini Lari 800 m putri. Selanjutnya untuk Medali Perunggu didapatkan oleh Dandi Malik pada Lompat Jauh Putra, Zella Melati Lari 10.000 m putri, Jenni Margareta Lompat Tinggi Putri, serta Elya Lari Gawang 400 m putri," jelasnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Muba ke 67 Tahun, Pemkab Muba Gelar Festival Randik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: