Pertandingan Cabor Atletik Selesai, Pelatih Muba: Kami Bangga Atas Perjuangan dan Prestasi Atlet

Pertandingan Cabor Atletik Selesai, Pelatih Muba: Kami Bangga Atas Perjuangan dan Prestasi Atlet

Atlet cabor atletik Kabupaten Musi Banyuasin --

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Pertandingan cabor Atletik pada Porprov Sumsel ke-XIV di Kabupaten Lahat resmi berakhir, Jumat (22/9/2023).

 

Atlet Kabupaten Musi Banyuasin berhasil memperoleh total 25 medali, yaitu 7 Medali Emas, 9 Medali Perak, dan 9 Medali Perunggu.

 

Hasil ini menempatkan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai peringkat dua di bawah Kota Palembang yang memperoleh 9 Medali Emas, 7 Medali Perak, dan 3 Medali Perunggu pada klasemen akhir perolehan medali cabor atletik.

BACA JUGA:Atlet Balap Motor Muba Terpaksa Dilarikan ke RS Charitas, Ini Penyebabnya

Medali terakhir untuk Kabupaten Musi Banyuasin berhasil diraih pada nomor Lari Estafet Putri Medali Perak, dan Lari Estafet Putra Medali Perunggu.

 

Pelatih Cabor Atletik Kabupaten Musi Banyuasin Waryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan official atletik yang telah berjuang keras di Porprov Sumsel ke-XIV.

 

"Terimakasih atas doa dan dukungannya kepada cabor atletik. Meski belum bisa memenuhi target untuk menjadi juara umum kami sangat bangga atas perjuangan keras para atlet," ungkapnya saat dikonfirmasi Sabtu (23/9/2023).

 

Ia pun mengaku bersyukur dan bangga atas hasil yang dicapai para atlet binaan PPLP-D Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Ungkap Salah Satu Penyebab Ilegal Refinery Masih Terjadi di Muba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: