Kecamatan Sanga Desa Raih Juara 1 Lagu Pop Daerah di Festival Randik Tahun 2023

Kecamatan Sanga Desa Raih Juara 1 Lagu Pop Daerah di Festival Randik Tahun 2023

Kontingen Kecamatan Sanga Desa pada Festival Randik 2023--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM- Prestasi membanggakan kembali diraih perwakilan Kecamatan Sanga Desa pada Festival Randik Tahun 2023, yang diumumkan pada Minggu malam (01/10/2023) di Sekayu.

 

Kecamatan Sanga Desa berhasil memperoleh Juara Pertama untuk kategori Lagu Pop Daerah, serta meraih Juara Harapan 3 untuk Teater Tradisional, pada kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-68 Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan perwakilan kecamatan ini dalam festival bergengsi tersebut.

BACA JUGA:Dampak Kabut Asap di Kota Palembang, Penderita ISPA Dalam Seminggu Terakhir Capai 3.182 kasus

"Alhamdulillah tahun ini Kecamatan Sanga Desa kembali meraih Juara pada Festival Randik," ucapnya dengan penuh kebanggaan.

 

Lebih lanjut beliau menambahkan, ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim Sanga Desa pada Festival Randik 2023.

 

"Terima kasih kepada seluruh pendukung tim kesenian Festival Randik Kecamatan Sanga Desa yang telah berusaha maksimal menampilkan kemampuan terbaiknya pada festival ini. Semoga apa yang sudah ditampilkan menjadi penyemangat bagi generasi muda kecamatan Sanga Desa," imbuhnya.

 

Camat Hendrik juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Sanga Desa akan terus mendukung kegiatan seni dan budaya seperti ini. 

BACA JUGA:Pemkab Muba Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: