Jelang Muba Expo 2023, Pj Bupati Apriyadi Undang Langsung Pj Gubernur Sumsel

Jelang Muba Expo 2023, Pj Bupati Apriyadi Undang Langsung Pj Gubernur Sumsel

PJ Bupati Muba saat melakukan Audensi dengan PJ Gubernur Sumsel--

HARIANMUBA.COM,- Jelang Muba Expo 2023, Pj Bupati Apriyadi Undang Langsung Pj Gubernur Sumsel.

Pelaksanaan Muba Expo 2023 yang akan dibuka pada 27 Oktober mendatang dipastikan semarak dan meriah. 

Pasalnya, selain akan dihibur artis ibu kota hingga menghadirkan puluhan tenant UMKM, dalam rangkaian tersebut juga akan dibuka secara langsung Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi. 

"Hari ini kita berikan undangan secara langsung ke pak Pj Gubernur Sumsel agar bisa membuka pelaksanaan Muba Expo 2023 pada 27 Oktober 2023 nanti," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

BACA JUGA:Ada Mandat Khusus dari Pj Gubernur Sumsel Untuk Pj Bupati Muba, Apa Itu?

BACA JUGA:Perusahaan Dari Kecamatan Keluang Ini Minta Disambungkan Listrik, Ini Syarat Dari Pemkab Muba

Hal ini diungkapkan saat audiensi bersama Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat 13 Oktober 2023.

Sebelumnya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, pameran yang akan digelar di plataran Stable Berkuda Sekayu tersebut menampilkan produk-produk unggulan, jasa, investasi, pariwisata, industri dan kerajinan. 

Juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar, dan berdampak pada peningkatan ekonomi baik sektor ekonomi mikro dan makro.

"Pameran ini diharapkan dapat menarik investor asing maupun lokal untuk berinvestasi. Selain itu untuk meningkatkan sektor industri perdagangan, pariwisata, serta sebagai ajang promosi kesenian daerah yang ada di Musi Banyuasin," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Terima 330 Paket Sembako, Program CSR PT Pacific Life Insurance

BACA JUGA:Masih Masuk Dalam Daftar PSN, Palembang - Jambi Dipastikan Tetap Tersambung Tol Trans Sumatera

Untuk itu ia menghimbau agar perangkat daerah maupun stakeholder terkait dapat bekerjasama dan saling berkordinasi supaya pelaksanaan Muba Expo 2023 berjalan sukses.

“Semoga agenda ini dapat berjalan lancar. Sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Muba,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: