Silaturahmi dan Jamuan Makan Malam Pj Bupati Muba dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Silaturahmi dan Jamuan Makan Malam Pj Bupati Muba dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Pj Bupati Musi Banyuasin bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), Drs H Apriyadi Mahmud, menggelar acara silaturahmi dan jamuan makan malam bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs H Zulkifii Yus MH, beserta rombongan. Acara ini berlangsung di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (17/10/2023).

 

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarifah Aini SAg MH, Kapolres Muba AKBP Imam Safi'i SIk MSi, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, dan Kepala Perangkat Daerah Muba.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan rombongan. Ia berterima kasih atas kehadiran dalam rangka bersilaturahmi.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Dorong Pelaku IKM Aktif Ikuti Pameran Guna Perluas Peluang Usaha

"Terimakasih malam hari ini telah berkenan hadir disini dalam rangka bersilaturahmi. Atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Muba kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten Muba, khususnya ke Sekayu Ibukota Kabupaten Muba," ucapnya.

 

Apriyadi menuturkan, Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. 

 

Luas Kabupaten Muba kurang lebih 14.000 KM2 juga memiliki banyak kekayaan Sumber Daya Alam seperti minyak, gas bumi, batubara, perkebunan sawit dan karet. 

 

"Potensi SDA inilah yang sangat kami syukuri, agar bisa diperdayakan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Percepat Realisasi Program Prioritas, Pj Gubernur Sumsel Instruksikan OPD Jadi Orang Tua Asuh Anak Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: