Samsung Galaxy A05s dan A05: Mengabadikan Momen dengan Fitur Canggih dan Desain Trendi

Samsung Galaxy A05s dan A05: Mengabadikan Momen dengan Fitur Canggih dan Desain Trendi

Samsung A05 Series--

HARIANMUBA.COM - Samsung memperkenalkan Galaxy A05s dan Galaxy A05, dua smartphone terbaru yang menawarkan kombinasi fitur canggih dan pengalaman kamera yang unggul, semua dengan harga terjangkau. 

 

Dengan desain ramping dan pilihan warna premium seperti Black, Silver, dan Light Green, Galaxy A05 series menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan teman.

 

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Galaxy A05s dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan selfie kamera 13MP, sementara Galaxy A05 hadir dengan formasi tiga lensa, kamera utama 50MP, dan selfie kamera 8MP. 

 

Layar yang luas dengan Infinity-U Display memberikan pengalaman visual yang detail, sementara performa yang lancar, baterai besar 5.000mAh, dan fast-charging 25W membuatnya cocok untuk berbagai kebutuhan digital.

BACA JUGA:Innova Tanpa Nopol Nyungsep di Kebun Sawit di Desa Epil, Warga Ungkap Mobil Aparat Kejar Target Operasi

Keduanya didukung oleh prosesor kuat, yakni Qualcomm Snapdragon 680 untuk Galaxy A05s dan Mediatek Helio G85 untuk Galaxy A05. 

 

Tersedia dalam tiga varian memori dan penyimpanan, Galaxy A05 series memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai kebutuhan mereka, dengan opsi RAM Plus yang dapat diperluas hingga 6GB.

 

Keunggulan lain dari Galaxy A05 series adalah layarnya yang disempurnakan dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz untuk transisi yang mulus. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: