Ribuan Penonton Padati Lapangan, Karang Taruna Sanga Desa Cup 2023 Berlangsung Sukses

Ribuan Penonton Padati Lapangan, Karang Taruna Sanga Desa Cup 2023 Berlangsung Sukses

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Sanga Desa Cup 2023--

 

"Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak, para sponsor, khususnya panitia sehingga turnamen ini berjalan dengan sangat sukses serta meriah. Terimakasih juga kepada Wakil Wakil Ketua Majelis Pembimbing Karang Taruna Kabupaten Muba Andi Rizkiyansyah Apriyadi sudah mendukung penuh kegiatan yang kami selenggarakan ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Di Momen Hari Santri, Pj Bupati Apriyadi Bareng Kiyai dan Ribuan Santri di Muba Doakan Palestina

Kesuksesan turnamen Bola Voli ini menurut Yanto menjadi acuan bagi pihaknya untuk menyelenggarakan event serupa di tahun mendatang.

 

"Insyaallah di tahun yang akan datang kita selenggarakan lagi kegiatan Turnamen Bola Voli. Doakan saja, semoga rencana kita bisa berjalan dan turnamen bisa diselenggarakan dengan skala lebih luas dan hadiah yang lebih besar," tuturnya.

 

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi sekaligus menjabat sebagai Sekretaris MPKT Kabupaten Musi Banyuasin mengapresiasi atas kesuksesan turnamen yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Sanga Desa.

BACA JUGA:Meriahnya Hari Santri di Sungai Lilin Muba, Dihadiri Menko PMK, PJ Gubernur dan PJ Bupati Muba

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada panitia karena Turnamen Bola Voli berjalan sukses, semarak, dan tertib seperti yang diharapkan. Dari mulai pelaksanaan tanggal 15 - 22 Oktober berlangsung lancar dan meriah. Mudah-mudahan event lainnya ke depan juga berjalan sukses. Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada para peserta turnamen yang sudah menjadi juara hari ini," ucapnya. (ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: