Lagu 'Kita Bisa' Sky Rap feat SOG.ID dan Metri viral Di Musi Banyuasin, Bikin yang Denger Jadi Lebih Semangat

Lagu 'Kita Bisa' Sky Rap feat SOG.ID dan Metri viral Di Musi Banyuasin, Bikin yang Denger Jadi Lebih Semangat

Personil Sky Rap--

HARIANMUBA.COM - Sejak seluruh warga Musi Banyuasin terus bersinergi membangun Bumi Serasan Sekate, saat itulah semua tenaga dan kemampuan dikerahkan. Capek sudah pasti. Namun kabupaten yang kini berusia 67 malah tak pernah kehabisan enerji.

 

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud punya cara sendiri menjaga stamina Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan warga tetap segar. Sebuah acara khusus dibuat. Ada Muba Expo, Festival Randik hingga malam hiburan rakyat. Demikian disampaikan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, Rabu (25/10/2023) di Sekayu. 

 

Menurut Sinulingga, semua acara dihelat untuk menyatakan rasa syukur atas kinerja warga Muba yang bahu-membahu dengan Pemerintah Kabupaten, Forkopimda dan semua pemangku kepentingan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Vacuum Insulated Tumbler Berkualitas dari Thermos

"Ada festival Randik, Muba Expo dan Malam Hiburan Rakyat. Artis kondang dan seniman berbakat asli Muba terlibat menyumbangkan kreativitas di semua ajang ini. Ada Babang Tamvan ya. Lalu ini yang luar biasa, yakni Sky Rap feat SOG.ID dan Metri. Ketiganya adalah grup dan perseorangan asli anak-anak Muba berbakat,"beber Sinulingga. 

 

Menurut dia, acara akan digelar mulai 27 Oktober hingga 5 November 2023. 

 

"Ada di kompleks arena olahraga Stable Berkuda dan di lapangan Gelanggang Remaja Sekayu. Waktunya berbeda dan masyarakat silahkan datang dan berpartisipasi," terang Sinulingga. 

BACA JUGA:Jadi Narasumber Talk Show Pal TV, Pj Bupati Muba Ungkap Strategi Tekan Angka Kemiskinan Ekstrim

Tentang artis Muba berbakat, tambah dia, ada yang istimewa. Yakni baik Sky Rap, SOG. ID maupun Metri akan membawakan hits berjudul "Kita Bisa."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: