Kepala Sekolah dan Guru PPPK di Sanga Desa Ikuti Sosialisasi Manajemen Kepegawaian

Kepala Sekolah dan Guru PPPK  di Sanga Desa Ikuti Sosialisasi Manajemen Kepegawaian

Sosialisasi manajemen kepegawaian bagi PPPK--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Sebanyak 137 orang guru PPPK dan 42 Kepala Sekolah, ikuti Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Bagi PPPK dan Sosialisasi Penetapan Angka Kredit (PAK) Konvensasional ke Integrasi Bagi ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2023.

 

Acara sosialisasi tersebut digelar di SD Negeri 3 Ngulak, Kamis (26/10/2023). Pantauan wartawan media ini, para guru PPPK dan Kepala Sekolah yang mengenakan seragam PGRI terlihat begita antusias mengikuti penyampaian materi yang disampaikan oleh Kasubag Umum Kepegawaian dan Kepegawaian Disdikbud Muba, Yusmaniar SH MSi.

 

Dalam arahannya, Yusmaniar menerangkan beberapa hal diantaranya mengenai kedisiplinan pegawai hingga, teknis kenaikan pangkat bagi PPPK, hingga tunjangan kinerja bagi PPPK.

 BACA JUGA:Presiden Jokowi Puji Kinerja Pemprov Sumsel, Berhasil Kendalikan Inflasi

"Tunjangan kinerja bagi PPPK yang baru, itu akan dibayar setelah satu tahun terhitung melaksanakan tugas. Maka dari itu, silahkan kerjakan tugas dan isi e-kinerja yang ada. PPPK juga diharapkan bisa meningkatkan disiplin dalam bekerja, dan bisa menghormati atsan diinstasi masing-masing," ujarnya.

 

Ditempat yang sama Korwil Disdikbud Kecamatan Sanga Desa Tri Extanori SPd MPd didampingi Ketua K3S Nilin SPd MM mengatakan kepada seluruh peserta sosialisasi supaya bisa mengikuti kegiatan dengan serius.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada para narasumber yang sudah hadir hari ini. Pesan saya kepada seluruh peserta yang hadir hari ini khususnya guru PPPK supaya mengikuti sosialisasi dengan serius. Perhatikan apa yang disampaikan pemateri, karena saya yakin apa yang disampaikan akan sangat bermanfaat bagi anda semua," tuturnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: