Kecelakaan di Tikungan Pangeran Sanga Desa, Mobil Fortuner Hantam Batang Sawit

Kecelakaan di Tikungan Pangeran Sanga Desa, Mobil Fortuner Hantam Batang Sawit

Mobil Fortuner alami kecelakaan di Tikungan Pangeran --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Insiden kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tikungan Pangeran Desa Ngulak III Kecamatan Sanga Desa. Kali ini peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu (1/10/2023).

 

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut dialami sebuah Mobil Toyota Fortuner dengan Nopol BH 1187 NC. Kendaraan roda empat berwarna hitam tersebut diduga mengalami kecelakaan setelah gagal berbelok pada tikungan tajam yang rawan kecelakaan tersebut.

 

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kronologi kejadian sendiri berawal saat Mobil Fortuner melaju kencang dari arah Lubuklinggau menuju Palembang.

 

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara mobil bernopol Provinsi Jambi tersebut diduga tidak mengetahui keberadaan tikungan dan menganggap jalan di TKP berupa jalanan lurus.

BACA JUGA:Terkait Usulan Pembentukan Provinsi Baru di Pulau Kalimantan, Gubernur Kalteng Minta Dukungan Wapres

Sehingga ketika melihat adanya tikungam tajam sang sopir langsung membanting setir dan berbelok secara tiba-tiba. Badan mobil pun kemudian menghantam bangunan rumah warga yang ada di lokasi, dan baru berhenti ketika menabrak sebatang pohon Kelapa Sawit.

 

Akibatnya, bagian dinding kamar mandi rumah warga jebol, dan batang sawit di lokasi roboh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian pemilik kendaraan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

Pasalnya, bagian depan sebelah kiri bodi mobil mengalami ringsek serta tiga buah airbag kendaraan keluar karena kerasnya benturan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: