Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Digital, BRI BO Sekayu Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah

Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Digital, BRI BO Sekayu Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah

Launching Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Randik Sekayu--

HARIANMUBA.COM,- Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Digital, BRI BO Sekayu Luncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) BO Sekayu hingga kini terus menggenjot program pertumbuhan dana murah dan kredit ritel komersial di seluruh wilayah di Tanah Air, khususnya pusat ekonomi di berbagai kota.

Pemimpin BRI BO Sekayu, Harry Wahyudi, menjelaskan, program ini sejalan dengan Visi BRI utk menjadi Champion of Financial Inclusion, 

"Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital," jelasnya.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pembangunan Tol Jogja - Bawen, Seksi 6 Ambarawa Bawen Sudah Mulai Kontruksi

BACA JUGA:Harap Jadi Perhatian, Hutama Karya Kurangi Layanan Top Up Tunai di Gerbang Tol

"Terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI dan BRIMO," katanya saat Launching Program Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Randik Sekayu Jumat 3 November 2023.

Dijelaskanya kegiatan tersebut mengambil tema 'Dagang Mudah Belanja Murah – Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya' yang dilaksanakan di Pasar Randik Sekayu selama bulan November sampai dengan Desember 2023.

"Ini merupakan ajakan bagi masyarakat Sekayu yang bertransaksi cashless menggunakan alat acceptance BRI baik berupa BRIMO dan QRIS," terangnya 

Usai transaksi tentu akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen atau maksimal sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

BACA JUGA:Juara bertahan, Dinkominfo Muba Juara Terbaik I Katagori Dekorasi Stand Terbaik 2023

BACA JUGA:Xiaomi Mi Pad 5: Tablet Elegan dengan Performa Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi

"Selain itu akan ada hadiah paket sembako, Sepeda, Logam Mulia, HP, Barang elektronik, dll bagi masyarakat yang membuka rekening tabungan dengan minimal setoran Rp. 250.000,-," terangnya

Tujuan program Dagang Mudah Belanja Murah – Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan literasi digital serta menjadi katalis transaksi berbasis cashless bagi para pelaku usaha di pasar Randik Sekayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: