Yaya Beauty Care, Pilihan Cerdas Untuk Tampil Cantik dan Langsing

Yaya Beauty Care, Pilihan Cerdas Untuk Tampil Cantik dan Langsing

Produk Yaya Beauty Care --

HARIANMUBA.COM - Yaya Beauty Care, salah satu brand kecantikan yang sudah eksis sejak 2016. Saat ini makin banyak digandrungi kaum hawa yang peduli dengan kecantikan dan penampilannya.

Utary Arinda yang akrab disapa Yaya sebagai Owner Yaya Beauty Care menuturkan kepada awak media mengatakan, sejak berdiri produk skincare miliknya telah mengalami peningkatan drastis dari segi penjualan.

 "Alhamdulillah, selama kurang lebih 7 tahun ini produk kami makin banyak diminati. Terlihat dari orderan yang masuk dari berbagai platform market kami seperti Shopee, tiktok dan sosmed Yaya Beauty Care," ungkapnya.

Yaya menyebutkan hampir semua varian produk Yaya Beauty Care saat ini menjadi Best Seller, namun yang paling banyak diminati saat ini adalah Obat Pelangsing.

BACA JUGA:Banyak Dijual di Indonesia, Ternyata Produk Berikut Milik Perusahaan Asal Israel

"Saat ini permintaan tertinggi dari semua produk yang kami jual adalah Obat Pelangsing. Mungkin karena saat ini para kaum hawa mulai menyadari bahwa kecantikan itu tidak cukup hanya dengan wajah golwing, tapi juga body goals yang Goodlooking," kata Yaya. 

"Untuk produk skincare juga tidak kalah permintaannya, misalnya produk-produk pemutih badan seperti serum wajah, cream wajah, lulur dan sabun platinum" lanjut Yaya.

Ditengah maraknya brand-brand baru yang saat ini muncul dan banyak menggaet kalangan selebriti sebagai brand ambasadornya, Yaya mengungkapkan hal ini cukup menjadi tantangan tersendiri banginya. 

Namun, beberapa pelanggan Yaya Beauty Care yang sempat beralih produk ke merek lain tersebut banyak mengeluhkan ketidak cocokan serta beberapa efek yang muncul seperti jerawat dan muka terasa perih, sehingga akhirnya kembali memutuskan untuk kembali ke produk Yaya Beauty Care.

"Dulu, sempat beberapa customer kami pindah ke brand lain, brand yang lebih glamour dan terkenal, namun saat ini tidak sedikit yang akhirnya kembali ke produk Yaya Beauty Care karena mereka menuturkan bahwa ada ketidak cocokan kulit mereka dengan produk tersebut," terangnya.

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Tol Cirebon, Ini Wilayah Terdampak

Pentingnya memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit, bukan hanya ikut-ikutan trend semata. 

Terakhir Yaya menuturkan kembali tentang Obat Pelangsingnya yang saat ini menjadi Best Seller, bahwa Obat Pelangsing Yaya Beauty Care cukup terbukti efek pemakaiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: