Dinas Sosial Muba Fasilitasi Warga Lansia Terlantar Menuju Panti Jompo Harapan Kita Indralaya

Dinas Sosial Muba Fasilitasi Warga Lansia Terlantar Menuju Panti Jompo Harapan Kita Indralaya

Lansia terlantar diantar ke Panti Jompo --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Ardiansyah SE MM melalui Kabid Rehabsos, Tugiman SPd MSi melakukan fasilitasi pengantaran warga lansia terlantar ke UPTD Panti Jompo Harapan Kita di Indralaya. 

Lansia tersebut bernama Nizar, berusia 59 tahun warga asal Sekayu yang difasilitasi untuk tinggal di panti jompo tersebut.

Sebelum diantarkan, Kabid Rehabsos memberikan arahan kepada Bapak Nizar agar merasa nyaman tinggal di panti jompo. 

BACA JUGA:Desa Danau Cala Kecamatan Lais Gelar Lelang Lebak Lebung, Hasilnya Capai 300 Jutaan

"Setelah ini, Bapak Nizar akan diantar ke panti, tinggal bersama orang-orang tua lainnya. Dijamin, Bapak tidak akan hidup sendirian dan dapat menikmati fasilitas serta kegiatan yang ada di sana," ujar Tugiman dalam rilis resmi Sabtu(25/11/2023).

Tugiman juga menekankan bahwa di UPTD Panti Jompo Harapan Kita, kebutuhan Bapak Nizar akan dirawat dan dipenuhi oleh petugas yang bertanggung jawab di panti tersebut. 

"Ada petugas yang akan mengurus, makanan sudah disediakan, dan ada berbagai kegiatan yang bisa dinikmati di sana. Kami berharap Bapak Nizar dapat menikmati masa tuanya dengan nyaman di panti jompo ini," tambahnya.

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan KPU, Ini 85 Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Wilayah Muba

Fasilitasi ini merupakan bagian dari upaya Dinas Sosial Muba untuk memberikan perhatian dan tempat yang layak bagi warga lansia yang terlantar. 

UPTD Panti Jompo Harapan Kita di Indralaya diharapkan dapat menjadi lingkungan yang nyaman dan mendukung bagi para lansia untuk menjalani hari-harinya dengan lebih baik.(ril/ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: