Heboh! Beredar Kabar Warga Desa Toman Diduga Dirampok, Korban Alami Luka Tembak di Mata

Heboh! Beredar Kabar Warga Desa Toman Diduga Dirampok, Korban Alami Luka Tembak di Mata

Korban perampokan di Desa Toman--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM - Warga Kecamatan Babat Toman dohebohkan dengan adanya kabar kasus perampokan yang  dialami oleh warga terjadi di Dusun 4 Desa Toman.

Kejadian tersebut diduga terjadi pada hari Rabu (29/11/2023) sekira pukul 00.50 WIB di rumah salah seorang warga bernama Abuhasan yang sehari-hari membuka warung kelontong.

Dari informasi yang beredar melalui grup WhatsApp, kejadian menyebabkan warga bernama Riko (24) bin Abuhasan mengalami luka cukup serius di area mata, akibat senjata api pelaku.

BACA JUGA:Program Seragam Gratis dan KTA Elektronik Dapat Apresiasi, Muba Satu-satunya Kabupaten Peraih KORPRI Award

Informasi dihimpun, para pelaku diduga berjumlah 4 orang dan beraksi dengan menggunakan Mobil Avanza warna Hitam. Para pelaku beraksi dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api rakitan.

Korban Riko sendiri saat ini dikabarkan kritis akibat luka yang ia derita dan sudah ditangani di IGD RSUD Sekayu. Korban akan dirujuk ke RS Moehammad Hoesin Palembang.

Dari salahsatu video yang diterima redaksi harianmuba.com, salahsatu rekan korban Riko yang belum diketahui namanya dan diduga berada di TKP saat kejadian mengatakan bahwa 3 orang pelaku beraksi mengancam dengan senjata tajam dan senpi, sementara satu orang menunggu di mobil.

BACA JUGA:Lukman Doloksaribu Diamankan Polisi Setelah Konten Hina Umat Islam

"Orang tiga turun didalam mobil menunggu satu orang. Salahsatu pelaku mau mencabut pisau dipinggang tapi saya tahan, yang lain mengancam dengan senjata api," terangnya pada video berdurasi 47 detik tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: