Destinasi Wisata Murah Meriah di Sumatera Selatan, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

Destinasi Wisata Murah Meriah di Sumatera Selatan, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

Danau shuji--

HARIANMUBA.COM - Sumatera Selatan menawarkan destinasi wisata alam yang menarik dan terjangkau, salah satunya adalah Danau Shuji

Berlokasi di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, dan dekat dengan Kota Palembang, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk melepaskan penat dan menikmati keindahan alam. Berikut informasi lengkapnya:

Danau Shuji menawarkan suasana damai dengan pepohonan hijau yang melingkupi danau, menciptakan tempat yang sangat sejuk.

Pengunjung dapat menikmati ketenangan pikiran sambil bersantai dari rutinitas harian.

BACA JUGA:Pj Bupati H Apriyadi Resmikan IGD dan Pembangunan ICU RSUD Sungai Lilin

Lokasinya di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, memberikan kemudahan akses dari Kota Palembang dengan perkiraan waktu perjalanan 1,5 jam.

Tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu, dan biaya parkir kendaraan pun ekonomis (Rp3.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil).

Danau Shuji dilengkapi dengan fasilitas umum seperti toilet umum yang bersih, warung, dan mushola.

Gazebo segitiga ikonik di tepi danau bisa disewa dengan tarif mulai dari Rp30 ribu hingga Rp50 ribu per jam.

BACA JUGA:Gelar Pertemuan, Satgas PASTI Perkuat Sinergi Pemberantasan Investasi Ilegal

Pengunjung dapat menyewa perahu kecil atau perahu bebek dengan harga terjangkau, Rp20.000 untuk dua penumpang per putaran mengelilingi danau.

Fasilitas glamping atau camping akan segera hadir di tepi Danau Shuji, menambahkan pilihan menginap untuk pengunjung yang ingin menikmati alam lebih lama.

Dengan harga yang terjangkau dan suasana yang menenangkan, Danau Shuji menjadi destinasi ideal untuk bersantai bersama keluarga di akhir pekan.

Bagi yang merencanakan liburan akhir tahun, Danau Shuji adalah opsi menarik untuk menikmati pesona alam Sumatera Selatan tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: