Pemerintah Kecamatan Sanga Desa Gelar Rakor Kesiapan Pemilu 2024

Pemerintah Kecamatan Sanga Desa Gelar Rakor Kesiapan Pemilu 2024

Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Sanga Desa--

HARIANMUBA.COM,- Pemerintah Kecamatan Sanga Desa, Kamis (7/12/2023) laksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Kesiapan Pemilu 2024

Acara yang dilaksanakan di Gedung Pemuda dan Olahraga sekitar Pukul 09.00 WIB tersebut mengambil tema 'Bersinergi Mewujudkan Sukses Pemilu 2024 yang Sejuk, Damai, dan Kondusif di Kecamatan Sanga Desa'.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi, Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH, Babinsa.

Ketua Bawaslu Muba diwakili Kordiv Hukum dan penyelesaian Sengketa Supriadi SKom, Ketua dan Anggota PPK Sanga Desa, Ketua dan Anggota PANWASCAM Sanga Desa, Ketua Forum kerukunan Umat dan Masyarakat, Ketua Pemuda Sanga Desa.

BACA JUGA:Pemkab dan Kodim Muba Gelar Karya Bakti, Bersihkan Pasar dan Tanam Pohon

BACA JUGA:Baru Hadir, New Honda Beat 150 Gantikan Vario 150, Dengan Berbagai Fitur Menarik

Pimpinan Partai Politik se-Kecamatan Sanga Desa, Kades Dan Lurah Sekecamatan Sanga Desa, Ketua dan PPS se-Kecamatan Sanga Desa, Seluruh PKD Sekecamatan Sanga Desa, serta Seluruh Linmas TPS dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis seragam dan perlengkapan untuk petugas Linmas.

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi dalam sambutannya mengajak seluruh unsur yang terlibat dalam Pemilu 2024 untuk bersinergi menciptakan Pemilu yang aman, sejuk, dan damai.

"Kami sengaja mengundang seluruh pihak pihak penyelenggara Pemilu 2024 dengan tujuan yang sama yaitu menyepakati dan menciptakan pemilu tahun 2024 terkhusus diwilayah kecamatan Sanga Desa agar dapat berjalan dengan aman, damai, dan Kondusif," jelasnya.

BACA JUGA:Inilah Tol Terpendek di Indonesia, Mempunyai Peran Penting Untuk Arus Lalu Lintas

BACA JUGA:Petrus Mahendra Bakal Meriahkan Malam Grand Final Kuyung Kupik Muba 2023

"Dengan sinergi lintas sektoral yakni Kepolisian, TNI, Pihak Penyelenggara dan seluruh Masyarakat, diharapkan pesta demokrasi tahun 2024 berjalan sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH mengajak semua pihak untuk bersinergi menjaga kondusifitas baik itu sebelum, saat, dan pasca Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: