Nathalie Holscher Ungkap Rencana Menikah dengan Ladislao Camara, Kapan?

Nathalie Holscher Ungkap Rencana Menikah dengan Ladislao Camara, Kapan?

Natalie holscher dan kekasih hati ungkap rencana menikah--

HARIANMUBA.COM- Selebritas Nathalie Holscher akhirnya memberikan kejelasan terkait rencana pernikahannya dengan kekasih, Ladislao Camara. Pasangan ini berencana untuk menaiki pelaminan pada tahun depan.

"Tahun depan," ungkap Nathalie Holscher di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Meskipun begitu, mantan istri Sule ini belum memberikan bocoran mengenai tanggal pasti pernikahan mereka.

Nathalie Holscher hanya meminta doa dari publik agar rencana pernikahannya bersama Ladislao Camara berjalan lancar. "Doakan ya," tambahnya.

BACA JUGA:Tol Solo Jogja Bakal Dibuka Fungsional Selama Libur Nataru, Bantu Perlancar Arus Lalu Lintas

Ladislao Camara juga ikut merahasiakan jadwal pernikahan mereka. "Doakan saja," tambah Ladislao Camara.

Setelah menjalani proses perceraian dari Sule, Nathalie Holscher kemudian dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria sebelum akhirnya berpacaran dengan Ladislao Camara. Pria ini bahkan telah melamar Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Dengan pengungkapan ini, para penggemar dan pemerhati publik kini dapat menyimak lebih lanjut perkembangan hubungan asmara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara serta menantikan momen bahagia pernikahan mereka di tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: