Usai Rilis di Eropa, Yamaha XMax 250 Tech Max Resmi Rilis di Indonesia, Negara Pertama di Asia

Usai Rilis di Eropa, Yamaha XMax 250 Tech Max Resmi Rilis di Indonesia, Negara Pertama di Asia

Usai Rilis di Eropa, Yamaha XMax 250 Tech Max Resmi Rilis di Indonesia, Negara Pertama di Asia--

BACA JUGA:Sabu dari Pekanbaru Gagal Masuk Palembang, Dicegat BNNP di Jalintim Wilayah Sungai Lilin

Jok premium dengan sisipan plat krom menggunakan kulit sintetis dan bahan berkualitas, memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Fitur Anti-Lock Braking System (ABS) hadir untuk mengoptimalkan kontrol pengereman.

Sementara sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir motor.

Bagasi luas berkapasitas 44.9 liter dilengkapi dengan lampu LED, mendukung aktifitas berkendara harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Pemuda Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais Meninggal di Tusuk Pisau, Berikut Kronologinya

BACA JUGA:Ini Tahapan Pembangunan Tol Penghubung Jambi Menuju Palembang, 2024 Ditargetkan Sudah Ada Yang Selesai

Yamaha juga memperkenalkan sistem TFT Infotainment Display yang dapat terhubung dengan smartphone, memberikan beragam informasi dan hiburan, seperti prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon & pesan, serta kontrol pemutaran musik favorit.

Selain itu, posisi Windshield dan Handlebars dapat disesuaikan secara manual untuk memberikan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Yamaha XMax Tech Max tidak hanya sekadar sepeda motor, melainkan solusi transportasi modern yang menghadirkan teknologi informatif dan terhubung secara langsung dengan smartphone pengendara.

Inovasi ini juga terlihat pada fitur-fitur tambahan seperti electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan.

BACA JUGA:Program Jumat Berkah, Polsek Sanga Desa Berbagi Makanan Gratis

BACA JUGA:Akan Segera Beroperasi, Junction Tebing Tinggi Dilakukan Uji Laik Fungsi, Jadi Penghubung 2 Ruas Tol di Sumut

Teknologi modern yang menjaga kesehatan sepeda motor dengan memberikan rekomendasi perawatan, informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain sebagainya.

Yamaha XMax 250 Tech Max menjadi bukti komitmen Yamaha dalam menyajikan produk terbaik dengan teknologi mutakhir kepada konsumen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: