Bingung Mau Nongkrong di Kota Sekayu? Ke Kampung Kuliner Aja, Santai dengan Pemandangan Sungai Musi

Bingung Mau Nongkrong di Kota Sekayu? Ke Kampung Kuliner Aja, Santai dengan Pemandangan Sungai Musi

Pj Bupati saat meninjau kampung kuliner--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Warga Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin kini miliki tempat nongkrong baru. Namanya adalah Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi, yang terletak di Kampung 1, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu.

Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi sendiri merupakan kawasan terbuka hijau yang menghadap langsung ke Sungai Musi.

Di lokasi ini berjejer puluhan lapak para pedagang yang menyediakan beragam kuliner atau makanan yang bisa dinikmati secara santai sembari menikmati pemandangan Sungai Musi.

Untuk mengunjungi Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi para pengunjung tidak dikenakan biaya sepeserpun, pengunjung cukup membeli makanan atau minuman saja yang dijual oleh para pedagang.

BACA JUGA:Perahu Getek Terbalik di Perairan Banyuasin, Bayi 8 Bulan Meninggal, 1 Orang Masih Hilang

Rita (32) salah satu pengunjung Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi mengaku senang dengan hadirnya tempat wisata baru di tengah Kota Sekayu.

"Hadirnya Kampung Kuliner ini menjadi alternatif tempat wisata baru untuk menikmati pemandangan Sungai Musi selain Sekayu Water Front. Suasana disini sangat nyaman, sejuk, serta bisa melihat pemandangan matahari tenggelam," ungkapnya saat dibincangi wartawan koran ini.

Lebih lanjut ia pun menuturkan bahwa makanan dan minuman yang dijual pedagang juga nikmat ,dan memiliki harga terjangkau.

"Makanan disini cukup enak, selain itu harganya ramah di kantong," ujarnya.

BACA JUGA:Targetkan Sumsel Zero Stunting, Ini yang Dilakukan Pj Gubernur Fatoni

Sementara itu Yadi (28) pengunjung lainnya, berharap ke depan pengunjung Kampung Kuliner Tepian Sungai Musi bisa lebih ramai lagi.

"Ya, mudah-mudahan pengunjung disini bisa tambah ramai, agar para penggiat UMKM disini bisa jadi lebih maju. Harapannya ke depan beragam fasilitas penunjang bisa ditambah lagi supaya pengunjung bisa semakin nyaman nongkrong disini," tukasnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: