PT Taspen Akan Terapkan Aplikasi Sim Gaji Pada PNS dan PPPK

PT Taspen Akan Terapkan Aplikasi Sim Gaji Pada PNS dan PPPK

Pj Gubernur Agus Fatoni bersama branch manager PT Taspen Palembang Titik Maryuni--

HARIANMUBA. COM, Penjabat (Pj) Gubernur Agus Fatoni mendukung penerapan aplikasi Sim Gaji berbasis website.

Hal ini diungkapkan saat menerima audiensi dari Branch Manager PT Taspen Palembang di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20 Desember 2023).

"Terkait Sim Gaji BPKAD mungkin bisa menindak lanjuti, silahkan dibicarakan prosesnya kalau memang beralih ke Sim Gaji, silahkan dibicarakan prosesnya kalau memang beralih ke Sim Gaji silahkan gimana prosesnya apa yang menjadi kendala dicarikan solusinya," kata Fatoni.


--

Sementara itu, Branch Manager Taspen Palembang Titik Maryuni mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Sumsel terkait Sim Gaji.

BACA JUGA:Selama Momen Nataru, SPBU Modular Beroperasi di Tol Indralaya - Prabumulih

BACA JUGA:Diduga Sudah Lama Meninggal, 4 Jenazah yang Ditemukan di Desa Lumpatan 1 Kondisinya Sudah Bau Tak Sedap

"Tujuan silaturahmi ini kami memohon support mengenai Sim Gaji yang belum masuk di Pemprov kendalanya karena sering terjadi selisih yang akhirnya menghambat," ujarnya.

Titik Maryuni berharap melalui penggunaan aplikasi Sim Gaji akan lebih memudahkan dalam peningkatan pelayanan kepada pegawai.

BACA JUGA:Beredar Kabar Baru Terima Hasil Jual Tanah Hampir 200 Juta, Akankan 4 Jenazah di Lumpatan 1 Korban Perampokan

"Karena ini juga memudahkan kami untuk mendata para pegawai, sekaligus dukungan untuk meningkatkan pelayanan," kata Titik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: