Sekda Supriono Ingatkan Jajaran Akan Pentingnya Sikap dan Perilaku Sebagai Pemangku Jabatan

Sekda Supriono Ingatkan Jajaran Akan Pentingnya Sikap dan Perilaku Sebagai Pemangku Jabatan

Sekda Supriono beserta peserta diklat Kepemimpinan Administrator --

HARIANMUBA.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  S.A. Supriono secara resmi menutup Pendidikan dan Latihan (Diklat)  Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2023, bertempat di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumsel, Jumat 22 Desember 2023.

Dalam arahannya, Sekda  Supriono berharap para  peserta mengaplikasikan ilmu yang didapat selama Diklat di masing-masing instansi tempat bertugas.

"Selamat kepada para seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti setiap tahapan-tahapan pelatihan dari awal hingga akhir. Saya ingatkan, lulus pelatihan kepemimpinan administrator bukanlah satu-satu tujuan tetapi yang lebih penting adalah  bagaimana menerapkan ilmu yang telah didapat bermanfaat bagi   lingkungan kerja," kata Supriono.

Dia menilai,  peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat penting agar  memiliki kemampuan  dalam bersikap dan perilaku yang baik sesuai dengan kapasitasnya sebagai pemangku jabatan.

BACA JUGA:BKPSDM Muba Rilis Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru, Ini Link Download Pengumumannya

"Dengan mengupgrade ilmu dan kompetensi. Sebagai aparatur  harus memenuhi standar manajerial," ujarnya.

Sekda  juga meyakini melalui Diklat ini, para peserta akan mampu  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya yakin dengan pembekalan ini wawasan dan pengetahuan kalian semua disini, akan  bertambah dan kinerja dalam  melayani masyarakat," tandasnya.

Sementara itu,  Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos. M.M menyebut, Diklat Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2023 telah  berlangsung sejak 18 September  dan berakhir pada  22 Desember 2023.

BACA JUGA:48 Kades Terpilih Kabupaten Banyuasin Resmi Dilantik, Ini Pesan PJ Bupati

“Jumlah peserta 29 orang, tujuan Diklat adalah untuk mencetak profesional," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: