Awali Tahun 2024, Pj Gubernur Sumsel Undang Forkopimda Gelar Silaturahmi Perkuat Koordinasi, Sinergi dan Kolab

Awali Tahun 2024, Pj Gubernur Sumsel Undang Forkopimda Gelar Silaturahmi Perkuat Koordinasi, Sinergi dan Kolab

PJ Gubernur Sumsel bersama Forkopimda--

HARIANMUBA.COM,- Awali Tahun 2024, Pj Gubernur Sumsel Undang Forkopimda Gelar Silaturahmi Perkuat Koordinasi, Sinergi dan Kolaborasi.

Mengawali tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel.

Kegiatan ini dimanfaatkan untuk bersilahturahmi guna memperkuat koordinasi, sinergi dan kolaborasi. Kegiatan ini diselenggarakan di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan.

Sejumlah pejabat yang hadir memenuhi undangan tersebut, di antaranya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Maksimal, Pj Gubernur Sumsel Sidak Pelayanan Samsat

BACA JUGA:Lurah se-Kabupaten Muba Sepakat Bentuk Forum Komunikasi Kelurahan

Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, Kajati Provinsi Sumsel Yulianto, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan serta Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza.

Banyak hal yang dibahas melalui silahturahmi tersebut, di antaranya upaya menciptakan kondusifitas wilayah, mempertahankan bagaimana Sumsel tetap menjadi zero konflik.

Upaya menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 hingga program prioritas pembangunan Provinsi Sumsel. 

Oleh karena itu, Fatoni berharap sinergi dan kerjasama seluruh pihak dapat diperkuat dalam menuntaskan program-program tersebut.

BACA JUGA:Ingin Foto Bareng Teman Terlihat Keren, Bisa Lakukan 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:Belum Banyak Diketahui Orang, Ternyata Air Rebusan Jagung Bisa Mengobati 3 Jenis Penyakit Ini

“Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkopimda,” harap Fatoni.

Dia menyebut, dengan kerja bersama maka hasilnya akan lebih maksimal. Terutama jika seluruhnya dapat saling kompak, saling mendukung, saling mengisi dan saling melengkapi satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: