Puluhan Warga Desa Air Itam Senyum Sumringah, Terima Sembako Dari Polsek Sanga Desa

Puluhan Warga Desa Air Itam Senyum Sumringah, Terima Sembako Dari Polsek Sanga Desa

Warga Terima Sembako Dari Polsek Sanga Desa--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM- Dalam semangat kepedulian dan berbagi, Polsek Sanga Desa terus menunjukkan komitmennya dengan mengadakan kegiatan rutin pembagian sembako kepada masyarakat.

Pada hari Jumat 5 Januari 2024, Desa Air Itam menjadi sasaran Polsek Sanga Desa berbagi Sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Imam Syafi'i SIK MSi, melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH, menjelaskan bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jumat.

"Alhamdulillah, sebanyak 30 paket sembako telah kami bagikan hari ini kepada warga yang membutuhkan dalam kegiatan Jumat Curhat dan berbagai kegiatan sosial Polsek Sanga Desa," ujar Nasirin.

BACA JUGA:Dikawal Ketat Polisi, 20 Kontainer Surat Suara Pemilu Tiba di Riau

Pembagian sembako dilakukan secara bertahap, menjangkau setiap desa di Kecamatan Sanga Desa setiap minggunya. 

"Hari ini sasaran kami adalah Desa Air Itam. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan, meskipun tidak seberapa, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," tambah Nasirin.

Kepala Desa Air Itam, Syamsul Bahri, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Sanga Desa beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada warga desa yang kurang mampu. 

"Saya selaku kepala desa mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sembako yang telah diberikan oleh Kapolsek Sanga Desa kepada warga desa Air Itam yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga, dan untuk pihak Polsek Sanga Semoga makin sukses dan berjaya di masa yang akan datang. Teruslah berbagi di antara sesama dan warga yang kurang mampu," ungkapnya.

BACA JUGA:Ratusan Pendekar dari Tiga Provinsi Ngumpul di Tungkal Jaya Muba, Rebut Piala Kejurnas HIMSSI GP Ke-3

Keberlanjutan kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Sanga Desa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat, serta merangsang semangat kepedulian dan kebersamaan dalam menjawab kebutuhan bersama.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: