Toyota Avanza Hantam Rumah Warga di Tikungan Pangeran Ngulak III, Begini Kondisinya

Toyota Avanza Hantam Rumah Warga di Tikungan Pangeran Ngulak III, Begini Kondisinya

Kondisi Mobil Toyota Avanza kecelakaan di Tikungan Pangeran --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM- Untuk kesekian kalinya peristiwa kecelakaan terjadi di Tikungan Pangeran Desa Ngulak III, Kecamatan SANGA DESA.

Kali ini kejadian tersebut dialami oleh sebuah kendaraan roda empat Toyota Avanza dengan Nopol F 1258 LH, pada hari Sabtu dinihari 6 Januari 2024.

Akibat peristiwa itu, sedikitnya 5 tiang rumah warga yang berada disisi tikungan 'rungkad' (roboh, red) akibat dihantam bodi mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Baik sopir ataupun penumpang tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA:Terjadi Kemacetan Parah, Bali Segera Dibangun LRT

Pantauan wartawan koran ini, kondisi bagian depan mobil tampak ringsek. Kecelakaan tunggal ini diduga berawal saat Mobil Avanza melaju dari arah Lubuklinggau menuju Palembang.

Saat ditempat kejadian, diduga sopir tidak mengetahui adanya tikungan tajam dan mengira kondisi jalan berupa jalanan lurus.

Karena laju kendaraan yang cukup cepat, mengakibatkan kendaraan gagap berbelok dan menghantam rumah warga.

"Kejadiannya semalam, saya sendiri baru tahu pagi tadi saat lewat sini. Kata warga, sopir mobilnya tidak mengalami luka apapun, sekarang sudah berada di Polsek," ujar Iwan warga setempat.

BACA JUGA:KPU Muba Mulai Lakukan Pelipatan 60 Ribu Surat Suara Pilpres 2024

Menurutnya, dilihat dari posisi mobil yang sudah menabrak bagian belakang rumah, diduga sang sopir melaju dengan cukup ngebut.

"Inikan ada parit cukup lebar, jika mobilnya sudah sampai nyebrang seperti ini berarti saat kejadian sopirnya aak ngebut. Untung tidak sampai timbul korban jiwa," tuturnya.

Sementara itu, Ibnu (23) warga Desa Ngulak III berharap pihak terkait bisa kembali menambah rambu lalulintas di sekitar Tikungan Pangeran.

"Kondisi rambu lalulintas disini memang sudah cukup banyak. Tetapi sebagian sudah mulai rusak, harapannya pihak terkait bisa kembali menambah rambu lalulintas khususnya penunjuk arah. Karena dengan adanya rambu bisa mengurangi potensi terjadi kecelakaan," katanya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: